Fahira Idris : Selamat Atlet STI DKI Jakarta Juara 1 dan Juara 2 di FORNAS VI Palembang Sumsel

Trenddjakarta.com, Jakarta – Ketua Senam Tera Indonesia (STI) tingkat Provinsi DKI Jakarta Fahira Idris mendapatkan laporan dilapangan dari para Atlet Senam Tera Indonesia (STI) Provinsi DKI Jakarta, Alhamdulillah, STI DKI Jakarta meraih Juara 1 dan Juara 2 pada ajang Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (FORNAS) VI di Palembang Sumatera Selatan.

Keberhasilan Tim STI DKI Jakarta ini, setelah babak final berhasil meraih nilai terbaik. Para Peraihnya diantaranya Pertama, Juara 1 Pernafasan Pokok Beregu (Regu STI DKI-1) ; Kedua, Juara 1 DT3N Beregu (Regu STI DKI-2) ; Ketiga, Juara 2 Pernafasan Pokok Beregu (Regu STI DKI-2) ; Keempat, Juara 3 DT3N Beregu ; Kelima, Juara 1 Pernafasan Lanjutan Perorangan (Sdri. Fatmawati/Jkt Sel); Keenam, Juara 1 DT3N Perorangan (Sdri. Tati Rohayati/Jkt Sel); Ketujuh, Juara Harapan 3 DT3N Perorangan (Sdri. Mia Emamarlia/Jkt Sel); Kedelapan, Juara Harapan 1 Senam Pernafasan Lanjutan Perorangan (Sdri. Tati Rohayati/Jkt Sel)

Kemudian, Pada event Sabtu, 2 Juli 2022, para Juri terpaksa menghitung ulang perolehan angka Lomba Senam Pernafasan Pokok, tapi tanpa bisa merubah. Hasilnya tetap : Juara I dan II direbut Tim STI DKI – 1 dan STI DKI – 2.

Fahira Idris mengungkapkan rasa bangga dan bahagia mendapatkan laporan terbaik dari Atlet STI Pengprov DKI Jakarta.

“Alhamdulillah, syukur pada Allah SWT, Menerima Informasi dari Arena FORNAS bahwa Atlet Utusan STI DKI-1 dan STI DKI-2 (ke-2 Kontingen STI DKI Jakarta) mendapatkan JUARA 1 untuk STI DKI-1 dan JUARA 2 untuk STI DKI-2. saya (FAHIRA IDRIS) sebagai Ketua Pengprov STI DKI Jakarta mengucapkan rasa bangga dan Terima kasih kepada para Atlet STI Pemrov DKI Jakarta, semuanya Luar Biasa”, ujar Fahira Idris dalam keterangannya.

Fahira Idris melanjutkan, ini Prestasi yang baik, hal ini, wajib kita sampaikan kepada Bapak Gubernur DKI Jakarta Mas Anies Baswedan, Bapak Kadispora Provinsi DKI Jakarta, Bapak Walikota Jakarta Selatan dan semua pihak yang selama ini juga mendukung langkah para Atlet STI DKI Jakarta.

“Saya melihat Optimisme itu sudah saat awal perekrutan Atlet, latihan demi latihan dan pada saat pelepasan Atlet ke Palembang Sumatera Selatan Ke FORNAS VI. Hebat semuanya, terima kasih seluruh Crew, Tim Pengurus Pengprov DKI Jakarta, Tim Pengkot Se-DKI Jakarta, Para Pelatih, Para Anggota STI di DKI Jakarta yang mendoakan, Para Juri, Para Pengurus STI Nasional, Bapak Ketum STI Pak Nono, dan Ibu Kahar beserta semua Pihak yang tidak bisa disebutkan”, ungkap Fahira Idris melanjutkan.

Fahira Idris berdoa, Semoga Prestasi ini terus menjadi Inspirasi untuk menjadikan DKI Jakarta menjadi Kota yang Sehat dan Prima, serta STI akan terus menjadi kebaikan dan gaya hidup masyarakat di DKI Jakarta.
Jaya selalu,
Siapa Kita … STI …
STI … Sehat … Tentram … Indah …
Bugarrrr …

Berikut Lampirannya data hasil lapangan STI DKI Jakarta.

*STI DKI-1 dan STI DKI-2 Sukses meraih :*
1.) Juara 1 Pernafasan Pokok Beregu (Regu STI DKI-1)
2.) Juara 1 DT3N Beregu (Regu STI DKI-2)
3.) Juara 2 Pernafasan Pokok Beregu (Regu STI DKI-2)
4.) Juara 3 DT3N Beregu
5.) Juara 1 Pernafasan Lanjutan Perorangan (Sdri. Fatmawati/Jkt Sel)
6.) Juara 1 DT3N Perorangan (Sdri. Tati Rohayati/Jkt Sel)
7.) Juara Harapan 3 DT3N Perorangan (Sdri. Mia Emamarlia/Jkt Sel)
8.) Juara Harapan 1 Senam Pernafasan Lanjutan Perorangan
(Sdri. Tati Rohayati/Jkt Sel)

Juara I dan II direbut Tim STI DKI – 1 dan STI DKI – 2.(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published.