Kapten Laut (KH) M. C. Bayu Murti : Latihan Gabungan Tarung Derajat Bertujuan untuk Mempererat Silaturahmi antar Satlat Se-Kab Tangerang

Trenddjakarta.com, Tangerang (3/7/2022) Tarung Derajat Satuan Latihan (Satlat) Kronjo mengikuti Latihan Gabungan Tarung Derajat Se-Kabupaten Tangerang yang digelar di Lapangan Apel Pemkab Tangerang di Tigaraksa hari ini.

Menurut Pelatih Tarung Derajat Satlat Kronjo Satiri, S.Pd.I, kegiatan ini sangat bagus untuk meningkatkan kepercayaan diri pesertanya karena melibatkan seluruh Satlat Se-Kab. Tangerang dengan total 150 peserta dari 12 Satlat.

Pelatih Satlat Kronjo Kapten Laut (KH) M. C. Bayu Murti, S.Psi., M.Psi., Psikolog. selaku Ketua Panitia Latgab mengemukakan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan jiwa korsa pesertanya dan sebagai ajang silaturahmi antar Satlat Se-Kab. Tangerang.

Peserta dapat melihat secara langsung penampilan para atlet Porprov sebagai hasil dari pemusatan latihan yang telah mereka lakukan selama ini. Sehingga harapannya, para peserta dapat terinspirasi dan termotivasi untuk lebih giat latihan di Satlat untuk meraih prestasi.

Pada kesempatan yang sama, Kang Satiri terpilih sebagai official atlet Tarung Derajat Kab. Tangerang pada ajang Porprov VI Banten yang akan digelar di Kota Tangerang.(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published.