PT Ezkia Barakoh Abadi Luncurkan Program Umrah Family

Trenddjakarta.com, Tangerang – Banten : PT Ezkia Barokah Abadi sebagai pemilik program Umrah Family, merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Travel dan penyelenggaraan Umrah dan Haji di Indonesia yang sudah mengantongi izin PPIU (Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah) dari Kementerian Agama (Kemenag) RI yaitu PPIU No. U.391 Tahun 2021. PT Ezkia Barokah Abadi berkomitmen untuk memberikan berbagai macam kemudahan kepada calon jama’ah agar dapat berangkat ke Tanah Suci. Dimulai dari pendaftaran, pilihan pembayaran sampai persiapan keberangkatan Umrah maupun Haji.

Dalam sambutannya pada peluncuran program Umrah Family yang dilaksanakan di Hotel Lemo, Serpong, Tangerang, Sabtu 17 September 2022, Pimpinan Umrah Family selaku Founder dan CEO PT Ezkia Barokah Abadi, H. Ki Agus Dody Al Ansor “Bahwa momen Grand Launching Umrah Family merupakan momen yang kita tunggu-tunggu. Dengan dukungan dari para agen dan kantor perwakilan serta kantor cabang diseluruh Indonesia, Inshaa Allah Umrah Family akan menjadi travel dan biro umrah yang terbesar di Indonesia. Dan pada hari ini, sudah terbentuk 43 kantor cabang yang dalam satu hingga dua minggu kedepan akan kami SK kan, ini merupakan travel dengan jumlah cabang yang terbesar dan terbanyak di Indonesia”

Lebih lanjut KGS Gody Al Ansor mengemukakan “Umrah Family kelak akan menjadi Travel Umrah yang siap memberangkatkan jutaan tamu Allah dalam ibadah Umrah serta akan mempersiapkan Moslem Enterpreuner yang akan dicetak melalui Umrah Family”

Beberapa komitmen PT Ezkia Barokah Abadi sebagai pemilik program Umrah Family didalam menjalankan bisnisnya, antara lain ; Menjamin Keberangkatan Calon Jamaah, hal ini tercermin dari jadwal dan manifest penumpang yang 100% berangkat. Biaya yang Sangat Terjangkau bagi semua kalangan, tanpa biaya tersembunyi, tetapi dengan tetap mengutamakan kualitas pelayanan dan kenyamanan. Pembimbing dan Muthawwif yang Profesional sebagai komitmen pelayanan agar para Jamaah Umrah Family semakin khusyu didalam menjalankan ibadah Umrah maupun Haji.

PT Ezkia Barokah Abadi juga telah mengantongi Perizinan yang Lengkap. Semua tahapan perizinan resmi telah sesuai dengan peraturan dan undang-undang yang berlaku di Republik Indonesia. Aman dan Terpercaya, Umrah Family memiliki Program dan Skema Pembayaran yang paling aman dan nyaman bagi Jamaah. Hal ini guna menjawab keresahan masyarakat akan hadirnya Biro travel Umrah yang amanah dan terpercaya. Sesuai Syariat, semua Program dan Skema Pembayaran di Umrah Family juga telah sesuai dengan prinsip-prinsip syar’i berlandaskan pada fatwa-fatwa Majelis Ulama Indonesia.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *