Menikmati Sajian Ramadhan Nusantara Sambil Berdonasi di ibis Styles Jakarta Sunter

Trenddjakarta.com, 30 April 2021 – Merencanakan buka puasa di ibis Styles Jakarta Sunter yang terletak di Jl. Gaya Motor I, Tanjung Priuk, Jakarta Utara bisa jadi pilihan yang tepat untuk Anda menikmati berbagai sajian khas Nusantara, khususnya Betawi.

Bebas dari rasa khawatir dalam mengadakan sebuah acara adalah prioritas utama dari ibis Styles Jakarta Sunter. Selain telah mendapatkan verifikasi ALLSAFE, ibis Styles Jakarta Sunter juga telah mendapatkan sertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety & Environment) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia pada bulan November 2020.

ibis Styles Jakarta Sunter merupakan salah satu hotel Accor dengan bintang 3 (tiga) premium yang dilengkapi berbagai fasilitas menarik seperti Meeting Room, Ballroom, Swimming Pool & Kids Pool, Kids Corner & Kids Playground, Restaurant & Room Service, Pool Bar, Shuttle Service, Gym, Spa dan jaringan Wi – Fi di seluruh bagian hotel.

“Betawi Punye Gaye” adalah tema yang diambil untuk penawaran Iftar dari ibis Styles Jakarta Sunter tahun 2021 ini. Dengan harga IDR 148.000,- nett/pax, anda akan mendapatkan berbagai variasi menu berbuka puasa, dari ta’jil, main course, hingga dessert dengan berbagai pilihan menu Nusantara, khususnya Betawi yang nikmat setiap hari-nya.

Selama bulan Ramadhan ini, dengan membeli penawaran Iftar di ibis Styles Jakarta Sunter, Anda sudah ikut berkontribsi dalam membangun masa depan Anak Bangsa yang kurang mampu melalui Yayasan Peduli Tunas Bangsa dalam program CSR – A Trust For A Child (ATFAC).

Selain itu, terdapat juga penawaran Room Package setiap akhir pekan yang termasuk dengan sahur mulai dari harga IDR 430.000,- nett, atau IDR 708.000,- nett untuk kamar, sahur dan buka puasa. Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan, hubungi 021 2265 1699 atau WhatsApp ke 0812 1100 0149.

Anda dapat menikmati camilan lokal sebagai Complimentary Experience di ibis Styles Jakarta Sunter, yang bekerjasama dengan Toko Kue Meisya dalam membantu membangkitkan perekonomian UMKM lokal. Camilan khas Nusantara seperti Gem Rose, Telur Gabus Keju, Kue Akar Kelapa, dan Opak pedas akan bisa Anda rasakan kembali jika anda sudah menjadi member Accor Live Limitless (ALL) dan melakukan pemesanan kamar melalui website atau applikasi Accorhotels sebagai welcome snacks.

Selain itu, untuk pengalaman Rediscover Indonesia sepenuhnya, dapat anda rasakan dengan berjalan – jalan di sekitar Pelabuhan Sunda Kelapa yang bersejarah, ditemani oleh pemandu wisata lokal dan menikmati camilan lokal dan minuman tradisional Indonesia sebagai refreshment break Anda sepulang dari perjalanan wisata, hanya dengan IDR 200.000,- nett untuk 2 orang.(Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *