Filosofi Tanaman by Nike Yosephine

Trenddjakarta.com-Sabtu tgl 19 Juni 2021 Nike Yosephine Melaunching buku Filosofi Tanaman bertempat di L.O.F (Plants&Kichen) di One Bell Park Fatmawati Jakarta Selatan. Acara di laksanakan secara Hybrid (dirumah via zoom dan di Lokasi acara), sebelum dimulai di lakukan Prokes yang ketat dengan melakukan Swab Antigen.

Ide menulis buku bermula jatuh hati dengan tanaman sejak tahun 2016 dengan mengkoleksi tanaman seperti kuping gajah,peperomia hope,Philo Marble,Alocasia Amazon, Calathea,dll. Nike mengaku banyak hal dapat dipelajari dari tanaman, tanaman banyak menyadarkan kita manusia untuk dapat bertumbuh, bertahan dan berbunga di setiap musim kehidupan.

Nike Yosephine bekerja sebagai senior Government Relation di PT Telkom Indonesia ini aktif mengkampayekan cinta tanaman lewat media sosialnya dengan nama instagram @Nikeyosephine

Selain itu beliau juga Ketua Umum Organisasi Jiwa Muda Indonesia mendorong dan mengajak banyak anak muda untuk memiliki pengaruh baik dan pengaruh positif bagi lingkungan.

Selain cinta dengan tanaman ibu Nike Yosephine sangat sayang sekali sama keluarganya terbukti dalam acara launching buku yang berjudul Filosofi Tanaman hari ini beliau sekaligus berkesempatan merayakan ulang tahun anaknya yang bernama ARSENE yang ke 2.

Dalam intimate launching yang dilakukan bersama sahabat terdekat, Nike juga menyampaikan untuk kita semua agar terus berkarya di bidang yang dikuasai, untuk trrus menjadi inspirasi bagi Indonesia..(Td/,Al)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *