Live 9 Jam Non-Stop N’PURE Virtual Beauty Festival & Launching N’PURE Cica Beat The Sun Powder

Trenddjakarta.com-Pada tanggal 9 September 2021, N’PURE mengadakan IG Live & Shopee Live spesial 9 jam nonstop. Acara ini dihadiri oleh 9 Figures diantaranya Molita Lin, Fadil Jaidi, Abel Cantika, Yulia Baltschun, Jennifer Bachdim, Ala Bisyir, Dinar Amanda, Cut Rizki & Funskincare. Untuk sesi pertama dimeriahkan oleh Molita Lin dan Devina Wijaya berlaku sebagai host.

Dalam kesempatan ini N’PURE juga mengeluarkan produk terbaru yaitu N’PURE Cica Beat The Sun Powder. Sunscreen ini merupakan inovasi pertama yang dilakukan oleh brand skincare lokal dan memiliki kandungan SPF 30 UVA/UVB.

N’PURE Cica Beat The Sun Powder adalah hybrid sunscreen powder yang ringan dengan menggabungkan physical sunscreen (Titanium Dioxide) dan chemical sunscreen (Ethylhexyl Salicylate & Ethylhexyl Methoxycinnamate) untuk memberikan perlindungan terhadap sinar matahari UVA/UVB dengan kuas yang nyaman. Selain itu juga diperkaya dengan kandungan natural seperti Centella Asiatica Leaf Water, Rice Bran Oil & Vitamin E. Dengan klaim memberikan perlindungan maksimal untuk kulit, produk ini juga mampu membantu menyerap minyak berlebih, meminimalkan tampilan pori-pori, dan membuat riasan wajah lebih set sekaligus mengurangi kilap. Tidak heran jika sunscreen ini direkomendasikan untuk proses re-apply.

Pada live kedua, Yulia Baltschun sebagai speaker memberikan resep sehat simple kepada penonton di rumah dan bermanfaat bagi kulit wajah. Bukan hanya itu, yang membuat live ini lebih menarik adalah ketika sesi olahraga virtual bersama dengan Jennifer Bachdim. Beliau memberikan gerakan simple yang bisa di lakukan setiap hari di rumah.

Kejutan pada acara ini tidak berhenti di situ saja, N’PURE memberikan bundle spesial yang diadakan di Shopee dengan penawaran promosi discount hingga 50%, selain itu juga terdapat lelang dimulai dari harga 1000 rupiah. Yang tidak boleh dilewatkan adalah hadirnya mystery box di setiap livenya dan salah satu isi box tersebut adalah Iphone 12.

Sesi live yang paling ditunggu-tunggu penonton adalah sesi live terakhir bersama Fadil Jaidi di jam 8 malam. Pada live tersebut, Fadil memberikan review terhadap produk N’PURE dan Fadil pun memberikan pesan kepada penonton di rumah bahwa ternyata laki-laki juga perlu menggunakan skincare dan tidak perlu malu karena sebenarnya skincare has no gender. Nah, dari semua product N’PURE di N’PURE Virtual Beauty Festival yang mana nih yang paling kamu suka?(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *