Bangga Rayakan Hari Jadi Ke-10, Fujifilm Indonesia Sukses Tumbuh Berkelanjutan dengan  Diversifikasi Bisnis

Trenddjakarta.com, 7 Oktober 2021 – PT FUJIFILM Indonesia (FUJIFILM Indonesia) merayakan hari jadinya yang ke 10 tahun ini. Dengan pencapaian yang signifikan, FUJIFILM Indonesia menyampaikan apresiasinya atas kepercayaan dan loyalitas dari media, mitra bisnis, dan pelanggan. Keberhasilan ini merupakan hasil dari dukungan para pihak yang terlibat dan transformasi yang dilakukan oleh perusahaan melalui diversifikasi lini bisnisnya. Berawal dari perusahaan fotografi dan kini berkembang menjadi perusahaan yang mencakup area bisnis, seperti perawatan kesehatan, material dan pencitraan dengan delapan (8) lini bisnis seperti peralatan medis, penyimpanan data, material industri, dan perawatan kulit.

Untuk menandai tonggak sejarah 10 tahun, FUJIFILM Indonesia saat ini sedang menyelenggarakan kampanye branding bertajuk “NEVER STOP” yang menunjukkan komitmen FUJIFILM Indonesia untuk menyelesaikan tantangan sosial melalui produk, teknologi, dan layanan FUJIFILM. Selain solusi material dan pencitraan, kampanye ini juga mencakup solusi perawatan kesehatan yang inovatif mulai dari pencegahan, diagnosis, hingga perawatan.

Masato Yamamoto – Presiden Direktur FUJIFILM Indonesia menyampaikan, “Kami berada di posisi sekarang ini, berkat upaya, dukungan, dan kepercayaan dari berbagai pihak yang terlibat. Kami akan terus berkontribusi pada tantangan sosial dan lingkungan di Indonesia melalui inovasi teknologi sesuai moto NEVER STOP, dengan tim kami yang kuat.”

Bertepatan dengan hari jadinya, FUJIFILM Indonesia akan mengadakan serangkaian kegiatan menarik yang dapat dibaca lebih lanjut di FUJIFILM Indonesia 10th Anniversary. Selain itu, FUJIFILM Indonesia juga aktif berbagi kebahagiaan dengan ratusan anak Indonesia di panti asuhan di beberapa kota di Indonesia dengan menghadirkan keceriaan instax, brand kamera instan FUJIFILM.

FUJIFILM Indonesia adalah anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh FUJIFILM Corporation, Jepang. Selain kantor pusat di Jakarta, FUJIFILM Indonesia juga memiliki cabang di Yogyakarta dan Surabaya serta berbagai jaringan di Indonesia. Saat ini, FUJIFILM Indonesia memiliki delapan (8) divisi yaitu Electronic Imaging (kamera dan lensa), Photo Imaging (peralatan fotografi, consumable dan instax), Graphic System (mesin digital printing dan offset), Medical Systems (peralatan kesehatan – ultrasound, radiografi dan IT medis), Industrial Product (film pengukur tekanan / Prescale dan sistem Non-Destructive Testing), Recording Media (penyimpanan data), Optical Devices dan Life Science (perawatan dan kecantikan kulit ASTALIFT).(Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *