Film Keluarga “Nussa”, Berhasil Menghantar 100.000 Penonton Kembali ke Bioskop

Trenddjakarta.com – Senin 25 Oktober 2021, Film  Nussa berhasil menghantarkan lebih dari 100.000 penonton kembali ke bioskop . Dengan demikian film garapan Visinema Pictures dan The Little Giantz (TLG) ini resmi menjadi film animasi lokal terlaris di 2021.

Sebagaimana diketahui bahwa beberapa minggu yang lalu , film Nussa mendapatkan nominasi Piala Citra untuk Film Animasi Panjang Terbaik dan tiga nominasi AMI Awards untuk soundtracknya. Sungguh  suatu prestasi yang sangat membanggakan saat PPKM berakhir.

Dikerjakan kurang lebih tiga (3 ) tahun oleh animator, artist dan engineer Indonesia, film yang dilengkapi dengan audio dan animasi berkualitas tinggi ini menjanjikan sensasi yang sungguh berbeda bila dinikmati dalam format terutuhnya di layar lebar. Teknologi animasi dalam penggarapan filmnya jelas berbeda serta jauh lebih unggul dari serialnya.

CEO The Little Giantz, Aditya Triantoro mengatakan bahwa respons positif yang diberikan masyarakat merupakan angin segar bagi para kreator animasi dalam negeri untuk bangkit kembali menelurkan karya yang bermutu. Tidak hanya dari sisi visual, tentunya juga kualitas cerita yang memikat.

Mengenai teknologi yang digunakan, sutradara film Nussa, Bony Wirasmono mengatakan bahwa penggunaan teknologi animasi terkini yang dikemas melalui cerita yang dekat dengan keluarga merupakan upayanya yang terbaik dalam menghasilkan film ini.

Dirinya dan team  juga berupaya dalam menghasilkan karya terbaik dengan mengembangkan teknologi animasi terkini, yang tentu lebih baik dari versi serialnya di Youtube. Salah satunya adalah penggunaan teknologi hair-system, di mana setiap rambut karakter film Nussa dibuat perhelai demi mendapatkan detail visual yang tajam. Sebagai creator beliau berusaha menampilkan yang terbaik dan juga  berharap para penonton dapat ikut menikmati dan serta merta hanyut dalam filmnya.

Untuk anak berusia di bawah 12 tahun dipersilakan menonton film Nussa khusus di bioskop dengan status level PPKM 1 dan 2 di daerah Jawa-Bali. Selain itu, mohon pastikan pihak keluarga mendampingi serta mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Film Nussa ini banyak menghadirkan berbagai macam pembelajaran untuk seluruh kalangan, baik anak-anak maupun dewasa. Film ini sengaja menampilkan persoalan kehidupan sehari-hari yang ringan namun bermakna. Dari berbagai konflik yang dihadirkan, banyak pesan moral yang bisa didapat. Mulai sifat pantang menyerah, percaya diri, bertanggung jawab, hingga berpikir kreatif.(Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *