Carsome Luncurkan Brand Film Regional “Make It Carsome”

Trenddjakarta.com, KUALA LUMPUR 16 Desember 2021 – Platform e-commerce mobil terintegrasi terbesar di Asia Tenggara, Carsome meluncurkan brand film regional pertamanya, “Make It Carsome” di Malaysia, Indonesia dan Thailand. Brand film menunjukkan transparansi di balik presisi dalam eksekusi saat konsumen membeli mobil Carsome Certified yang terasa seperti “mobil baru”.

Melalui brand film ini, Carsome ingin memanusiakan proses mudah dalam solusi mobilitas yang ditawarkannya, dengan input terkoordinasi dari tim di Malaysia, Indonesia dan Thailand. Pada akhirnya, brand film ini bertujuan untuk memperkenalkan Carsome pada pasar offline yang belum digarap di wilayah Asia Tenggara.

Derek Tan, Chief Brand Officer, Carsome berkata bahwa saat ini merupakan waktu yang sungguh menarik bagi Carsome karena menjawab tantangan menjadikan Carsome sebagai top-of-mind brand di industri mobil bekas. “Melalui brand film ini, kami ingin menyampaikan secara otentik pesan utama Carsome yaitu memberikan ketenangan melalui brand manifesto Make It Carsome di wilayah Asia Tenggara, yang ditujukan untuk masyarakat yang ingin melangkah ke depan dalam solusi mobilitas,” jelas Derek Tan.

Film “Make It Carsome” menampilkan proses yang terjadi di balik pengalaman mudah saat membeli mobil Carsome Certified. Video ini menampilkan lebih dari 1.000 pilihan mobil bekas di platform Carsome, jaminan kualitas dengan inspeksi 175 titik Carsome yang memastikan mobil bebas dari kecelakaan besar, kebakaran atau kerusakan karena banjir.

Selain itu, membeli mobil dari Carsome adalah proses yang mudah, di mana konsumen hanya perlu mengurus dokumen secara minimal. Konsumen cukup membayar harga pasti tanpa biaya tersembunyi, dan mobil pun akan langsung dikirim ke rumah, dilengkapi dengan garansi 5 hari uang kembali dan garansi satu tahun melalui proses keseluruhan yang memberikan ketenangan pikiran.

“Dengan database terbesar di Asia Tenggara dan berada pada puncak di mana data bertemu inovasi, Carsome berada di posisi terbaik untuk meringankan beban industri mobil bekas karena kami mengintegrasi jutaan titik data dan ribuan jam ke semua hal yang kami lakukan dalam beberapa detik demi kenyamanan konsumen, orang-orang yang paling penting untuk kami. Hal ini merupakan bagian dari usaha tanpa henti kami untuk membuat pengalaman dan hidup konsumen kami lebih baik setiap harinya,” tambah Derek Tan.

Sorotan utama dari produksi brand film regional ini adalah penggunaan robot kamera tercepat di dunia, Bolt™ Cinebot™, kamera robot 360o yang dapat mengambil gambar dengan fokus tajam dan akurasi tepat. Jarang digunakan bersama digital intermediate (DI) untuk pembuatan iklan di Asia Tenggara, pembangunan setting produksi yang rumit ini membutuhkan waktu 12 hari.

Kombinasi antara seni dan teknologi merangkum secara mendalam setiap proses perjalanan kepemilikan mobil bersama Carsome. Pengaturan kamera 360o juga mencerminkan tampilan 360o secara internal dan eksternal dari setiap mobil yang terdaftar di situs Carsome, sebagai bagian dari eksekusi presisis Carsome saat konsumen membeli mobil Carsome Certified.

Brand film “Make It Carsome” telah tayang perdana minggu lalu dan sudah tersedia di kanal YouTube resmi Carsome Malaysia, Carsome Indonesia dan Carsome Thailand, dan akan segera tayang di stasiun televisi nasional di ketiga negara tersebut.(Ull)

Leave a Reply

Your email address will not be published.