Tidak Punya Ongkos Pulang Kampung, Seorang Kakek Dibantu Anggota Polsek Senen

Trenddjakarta.com, Jakarta – Seorang kakek yang sudah berumur 61 tahun bernama Masrokan asal Lamongan datang melapor dan meminta bantuan ke Polsek Senen, Jum’at (17/12/2021).

Kakek Masrokan mengatakan bahwa dia ingin pulang ke Surabaya namun tidak memiliki ongkos dan tiket kereta api untuk pulang ke Surabaya.

Kejadian tersebut diketahui Waka Polsek Senen AKP Sirajudin yang saat itu sepontan mengeluarkan uang dan memberikan kepada Kakek Masrokan untuk membeli tiket kereta api tujuan ke Surabaya.

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Senen Bripka Marzuki langsung mengantar Kakek Masrokan ke Stasiun Senen dan membelikan tiket kereta api Airlangga juga makanan untuk bekal perjalanan ke Surabaya.

Kapolsek Senen Kompol Ari Susanto, S.H. membenarkan bahwa anggotanya membantu karena hati nurani anggotanya kepada warga masyarakat yang memerlukan bantuan yang mau pulang kehabisan uang dan dibantu alakadarnya.

“Karena nurani anggota Polsek Senen melihat warga masyarakat yang memerlukan bantuan karena mau pulang kehabisan uang, anggota membantu ala kadarnya, Babin ikut mengantar beli tiket KA supaya aman sampai tujuan” ucap Ari.(Rel)

Leave a Reply

Your email address will not be published.