Ketua Umum Partai Berkarya : “Seluruh Jajaran Partai Berkarya Marilah Bersatu & Jangan Ada Keraguan Karena Tidak Ada Lagi Dualisme”

Trenddjakarta.com – Ketua  Umum Partai Berkarya Mayjen TNI (Purn) Muchdi Pranjono Serukan Persatuan bagi partai Beringin (Partai Berkarya).  Muchdi juga mengatakan jangan ada lagi keraguan karena tidak ada lagi yang namanya Dualisme dalam badan Partai. Demikian pernyataan Muchdi saat berbicara di depan awak media , Selasa 29 Maret 2020 di kantor DPP Partai Berkarya di kawasan Ragunan Jakarta Selatan.

Lebih lanjut Muchdi menyatakan rasa Syukur Kepada Allah atas putusan Mahkamah Agung yang menolak gugatan partai Berkarya HMP dan memenangkan Menteri Hukum dan HAM , sehingga menguatkan SK NO M.HH-16.AH.11.01 Tahun 2020 dan SK M.HH-17.AH.11.01 Kemenkumham RI. Dengan demikian masalah hukum berakhir sudah dengan putusan Mahkamah Agung yang teregister dengan nomer 119/K/TUN/2002.

Ketua Umum Partai Berkarya Mayjen TNI (Purn) Muchdi Pranjono, juga mengucapkan  terimakasih kepada segenap Keluarga Besar Partai Berkarya di seluruh Indonesia , baik yang ada di DPP, DPW, DPD dan DPC.  Terlebih kepada Tim Hukum Partai Berkarya di bawah pimpinan DR. Irmanjaya, juga kepada Bapak Jacob Agung dan seluruh tim kerja yang sudah bekerja keras dan berhasil membangun kebanggaan untuk Partai Berkarya dan Kiranya Allah memberikan Hikmat dalam Pengabdian kepada Bangsa & Negara Indonesia Tercinta.(Ul)

Leave a Reply

Your email address will not be published.