Usra Waiulung SH Menyoroti Maraknya Jaringan Terorisme di Indonesia

Trenddjakarta.com – Seperti kita  ketahui bahwa Jaringan dan peredaran Narkoba juga Terorisme  sudah masuk ke dalam kategori ‘extraordinary crime’. Bahwasanya jikalau keduanya digabungkan dapat mengancam keamanan dan keselamatan Dunia, khususnya Indonesia.

Untuk itu Ketua umum Pengurus Besar Ikatan Pergerakan Maluku (PB PPM) Usra Waiulung SH menyoroti terkait maraknya peredaran dan jaringan Terorisme yang berkembang di Negara Indonesia dan dapat menjadi ancaman nyata bagi masyarakat Indonesia. Demikian  pernyataan Usra Ketua PB PPM saat mengadakan kegiatan Seminar berjudul “Mewaspadai Ancaman Narco Terorisme” di Hotel Sofyan Jakarta Pusat pada Senin (21/3/ 22).

Ditegaskan pula bahwa  BNN harus berperan Aktif memberantas jaringan narkoba di wilayah Kesatuan Indonesia. Dan diharapkan BNN Turun ke wilayah yang rentan peredaran narkoba, jangan hanya membuat kegiatan seminar di hotel hotel atau gencar di Media Sosial. APBN yang diserap harus dibarengi dengan kinerja.

Pada kesempatan itu Usra juga memberikan Apresiasi kepada Jajaran Kepolisian terkhusus densus 88 dan Kapolri yang telah mempersempit jaringan Terorisme di Indonesia. Menurutnya, Jaringan Terorisme di Indonesia saat ini sudah masuk disemua lini Organisasi. Untuk itu Usra memberikan semangat kepada Jajaran Kepolisian untuk memberantas jaringan Terorisme di Indonesia.

“Kami berterimakasih kepada Kapolri dan Densus 88 yang telah gencar memberantas jaringan Terorisme di Indonesia, saya menduga Jaringan Terorisme sudah masuk di semua organisasi, untuk itu kami PB -PPM memberikan Support kepada Kepolisian dalam memberantas Jaringan Terorisme”. Pungkasnya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh  Hadir Nasir Abas selaku Konsultan Senior Lembaga Penelitian DASPR, Sekretaris DPP IMM Akmal Aceh, Mahasiswa Dektoral Mustafa Internasional University Teheran Iran Syahrul Ramadhan.(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published.