Gerai Vaksinasi Booster Bulan Ramadhan di Pasar Gembrong Johar Baru

Trenddjakarta.com — Polsek Johar Baru melaksanakan vaksinasi booster di bulan Ramadhan Bertempat di Pasar Gembrong Lokbin Johar Baru, Senin (18/04/2022).

Untuk waktu pelaksanaan vaksinasi dari pukul 09.00 WIB s/d 15.00 WIB setiap hari dengan target 200 dosis kepada warga masyarakat Johar Baru dan sekitarnya.

Nakes dan Admin yang terlibat dalam kegiatan tersebut sebanyak 5 orang dengan tahapan dimulai dengan Pendaftaran, Screaning, Vaksinator, Observasi dan Pelaporan.

Kapolsek Johar Baru AKBP Edison., S.H. hadir dalam kegiatan tersebut dan memberikan dukungan kepada warga masyarakat Johar Baru yg akan melakukan vaksinasi.

“Ini kita laksanakan sebagai bentuk dukungan Polri Khususnya Polres Metro Jakarta Pusat melalui Polsek Johar Baru dalam mensukseskan program Vaksinasi Booster ini sehingga dapat tercapai herd immunity” ujar Edison

Dengan adanya kegiatan vaksinasi tersebut diharapkan dapat bermanfaat bagi warga masyarakat sekitar guna mencegah pandemi covid-19.

Dalam kegiatan vaksinasi booster di bulan Ramadhan yang di lakukan oleh Polsek Johar Baru Johar Baru berlangsung dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku.(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published.