Swiss-Belinn Wahid Hasyim Tunjukkan Kepedulian Sosial dengan Berbagi bersama dengan Anak Yatim Piatu

Trenddjakarta.com, April 2022-Jadikan Ramadan bulan penuh makna, Swiss-Belinn Wahid Hasyim laksanakan rangkaian kegiatan Corporate Social Responsibility dengan berbagi bersama anak yatim piatu di akhir bulan puasa.

Kegiatan yang dilakukan diantaranya adalah diadakannya acara buka puasa bersama anak yatim piatu serta pembagian santunan dan bingkisan oleh karyawan dan pimpinan.

Selain itu Swiss-Belinn Wahid Hasyim juga membagikan takjil di lingkungan sekitar hotel yang ditujukan untuk masyarakat sekitar serta pejalan kaki atau pengendara yang melintas.

Kegiatan ini disambut dengan sangat antusias oleh warga serta para pengendara. General Manager Swiss-Belinn Wahid Hasyim, Willy SUDERES mengatakan “Kami ingin merayakan spesialnya bulan Ramadan dengan berbagi kebahagiaan dengan para anak yatim piatu dan lingkungan sekitar hotel kami sebagai bentuk rasa terima kasih, menjalin silaturahmi serta sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial kami.”

Kegiatan berbagi ini melibatkan seluruh karyawan Swiss-Belinn Wahid Hasyim, Jakarta dan berharap dengan diadakannya kegiatan berbagi ini dapat memberikan dampak positif serta meningkatkan kesadaran masyarakat untuk dapat berbagi dengan saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Swiss-Belinn Wahid Hasyim merupakan hotel bintang 3 bernuansa trendi yang terletak di area hiruk pikuk ibu kota, Jakarta. Berlokasi sangat strategis di Jl. Wahid Hasyim, dekat dengan pusat bisnis, pemerintahan, kawasan perbelanjaan dan perdagangan Jakarta serta stasiun kereta api bandara dan stasiun kereta Gambir.

Lokasi pusat CBD hotel menawarkan kenyamanan yang luar biasa bagi pelancong bisnis maupun rekreasi, karena kedekatannya dengan berbagai pilihan tempat makan, zona hiburan, dan tempat wisata. Seluruh kamar didekorasi dengan tema minimalis yang berselera modern. Mempertimbangkan kenyamanan tamu, kamar dilengkapi dengan berbagai fitur yang ditata dengan baik termasuk mesin pemanas air, brankas dalam kamar, kulkas mini, Wi-Fi berkecepatan tinggi, air kemasan gratis, dan layanan makan dalam kamar yang tersedia selama 24 jam.

Tersedia juga dua ruang pertemuan dan ruang multifungsi untuk pertemuan bisnis dan acara sosial yang dilengkapi dengan fasilitas pertemuan modern, menjadikannya tempat yang ideal untuk mengadakan pertemuan hingga 60 tamu. Untuk pengalaman kuliner yang kasual, BANG BANG Restaurant and Bar menawarkan berbagai pilihan makanan dan minuman dengan touchless menu untuk dipilih.(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published.