Pameran Otomotif Indonesia Autovaganza ke-4 Resmi Digelar

Trenddjakarta.com – Setelah dua tahun absen karena pandemi Cofid-19, kini Indonesia Autovaganza 2022 dengan tema “Newtro” kembali digelar yang ke-4 kalinya, di QBig BSD City Jl. BSD Raya Utama, Lengkong Kulon, Tangerang, Banten yang berlangsung selama 2 hari 4-5 Juni 2022. Even tahunan yg di mulai tahun 2017 ini sempet terhenti karena pandemi di tahun 2020 dan 2021.

Munawar Chalil selaku Group Editor In Chief and Publisher OTO Media Group mengatakan,”Event ini menjadi ajang temu kangen melepas rindu bagi komunitas dan penggemar otomotif.”

“Selain itu juga bisa menjadi hiburan bagi keluarga dan memberikan edukasi mengenai perkembangan dunia otomotif melalui teknologi dan sejarah.”

Berbagai lomba pub digelar untuk memeriahkan Event ini, Seperti photo competition, vlog competition, Hot Wheels competition hingga RC (Remote Control) competition dengan hadiah yang menarik..

Beberapa mobil yang turut serta dalam ajang ini antara lain Mobil klasik dan retro seperti Toyota Sprinter Carib, Mazda RX-7, BMW E31, Volvo 945, Mercedes-Benz 300E-24, Daimler Double Six, Ford Escort.

Diharapkan dengan event Autovaganza ini, pengunjung tidak hanya bisa melepas rindunya. Tapi juga mendapatkan wawasan, pengetahuan baru tentang perkembangan otomotif terkini.(Td/Her)

Leave a Reply

Your email address will not be published.