Soundcore Life Note 3i, TWS Canggih dengan Kecerdasan Buatan (AI)

Trenddjakarta.com, Jakarta – Sebuah pelantang telinga alias earphone tak hanya harus andal dalam menghadirkan keluaran suara, namun juga mengirimkan suara ke lawan bicara. Meski teknologi ini bukan sama sekali hal baru, kenyataannya banyak ditemukan di masyarakat saat ini kendala dalam mendengar lawan bicara saat berkomunikasi di telepon karena situasi yang ramai.

Begitu pula saat mendengar berbagai audio favorit. Saat berada di keramaian tentunya Anda membutuhkan volume yang lebih tinggi, dan sebaliknya ketika Anda memasuki ruangan yang tenang. Suara yang terlalu keras akan mengganggu pendengaran Anda, sementara jika terlalu pelan otomatis tak ada yang bisa Anda dengar.

Karena itulah Soundcore, anak perusahaan dari ANKER yang fokus pada teknologi audio, merasa perlu menyematkan kecerdasan buatan untuk dapat meredam kebisingan di berbagai kondisi; baik saat Anda berbicara maupun saat Anda mendengarkan. Teknologi ini dinamakan Peredam Kebisingan Aktif Hibrida.

“Mau di dalam ruangan, atau saat dalam perjalanan di angkutan umum misal, teknologi Hybrid Active Noise Cancelling kami akan membuat Anda mendengar lebih jelas.,” ujar Ridwan Hidayat, Business Manager ANKER Indonesia mewakili Soundcore. “Ia akan menyesuaikan dengan sekitar, apakah Anda berada di tempat yang sedikit ramai atau bahkan sangat ramai sekalipun.”

Algoritma kecerdasan buatan miliknya ditunjang dengan empat buah mikrofon yang akan mengirimkan suara nan jernih ke lawan bicara Anda saat mengobrol di telepon. Hal ini akan membantu terutama dalam rapat penting, deal bisnis atau bahkan dalam komunikasi dengan orang tercinta agar tidak kehilangan momen berharga.

Feel The Bass!

Jika Anda termasuk penikmat suara-suara rendah, Soundcore Life Note 3i memiliki dua buah driver berukuran 10mm yang akan menghantarkan dentuman bass ke telinga Anda lebih optimal. Anda pun dapat melakukan kustomisasi level suara sesuai selera lewat aplikasi Soundcore, maupun memilih satu dari 22 mode ekualiser yang telah disediakan.

Frekuensi respons Life Note 3i berada di rentang 20Hz hingga 20kHz dengan impedansi di angka 16. Versi Bletooth 5.3 memungkinkan Anda menggunakan earbuds ini dalam radius maksimum 10 meter dari ponsel maupun komputer yang terhubung. Di dalam paket pembelian disertakan tip telinga yang bisa menyesuaikan dengan ukuran Anda, yakni S, M dan L.

Meski berukuran mini, sekali pengisian penuh, True Wireless Sound Soundcore ini dapat menemani Anda selama 9 jam nonstop. Cukup masukkan ke kotaknya, maka akan ada tambahan waktu 4x lebih lama alias 36 jam total waktu daya tahan baterainya. Mau lebih hemat? Souncore menyediakan mode Mono sehingga Anda hanya perlu menggunakan satu earbud dan menyimpan yang lain.

Sertifikasi IPX5

Dirancang tahan percikan air, Anda bahkan menggunakan Soundcore Life Note 3i saat aktivitas olahraga yang tentunya mengeluarkan banyak keringat, maupun berbagai olahraga air yang seperti mendayung, jet ski, wakeboarding dan lainnya yang tidak mengharuskan Anda merendam kepala maupun menyelam tentunya.

Soal harga, Soundcore Life Note 3i ini bisa didapatkan di kisaran harga Rp500 ribuan dengan garansi hingga 18 bulan alias satu setengah tahun! Garansi tersebut meliputi kerusakan yang diakibatkan oleh pabrik dan bukan karena kelalaian pengguna. Anda bisa mengunjungi gerai Soundcore maupun toko resmi ANKER Indonesia di Shopee dan Tokopedia.(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published.