Menjelang HUT Bhayangkara 2022, Polres Metro Jakpus Melaksanakan Kegiatan Donor Darah

Trenddjakarta.com, Jakarta – Polres Metro Jakarta Pusat menggelar kegiatan Donor Darah yang dilaksanakan di Aula Lt. 3 gedung Mapolres, Jumat (10/06/22).

Pelaksanaan donor darah diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2022 mendatang.

Donor darah diikuti oleh Anggota Polri, ASN dan Bhayangkari di jajaran Polres Metro Jakarta Pusat.

Hadir dalam kegiatan tersebut dan melaksanakan donor darah yakni Kapolres  Metro Jakarta Pusat Kombes Pol. Komarudin, S.I.K., M.M. beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Jakarta Pusat Ny. Lea Komarudin, Wakapolres AKBP Setyo K Heriyatno, S.H., S.I.K., M.H. beserta ibu Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Jakarta Pusat Ny. Dewi Setyo.

Kombes Pol. Komarudin menyampaikan bahwa kegiatan donor darah merupakan kegiatan sosial yang diselenggarakan menyambut HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

“Jajaran Polres Metro Jakarta Pusat beserta Bhayangkari melaksanakan kegiatan sosial donor darah dalam rangka memperingati ulang tahun Bhayangkara ke-76 dengan tema Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan indonesia tangguh indonesia tumbuh” ucapnya setelah melaksanakan donor darah.

Adapun pelaksana kegiatan donor darah dari Sie Dokkes Polres Metro Jakarta Pusat yang bekerja sama dengan PMI Provinsi DKI Jakarta, Sebanyak 130 orang yang telah mendonorkan darahnya yang terdiri dari 80 anggota Polri dan ASN serta 50 Anggota Bhayangkari.

Kapolres berharap agar kegiatan donor darah yang telah dilaksanakan oleh Polres Metro Jakarta Pusat dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Harapan kita bersama bahwa kegiatan ini bermanfaat untuk masyarakat khususnya Jakarta Pusat, DKI Jakarta dan Indonesia pada umumnya” tutupnya.(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published.