Dika Silaban Merilis Single Kedua Berjudul ‘Tersiksa Kenangan’

Trenddjakarta.com – Setelah sebelumnya merilis single pertama berjudul ‘Tanpa Cintamu’ yang bercerita tentang kisah cinta dua sejoli yang tidak kesampaian, kini Dika Silaban merilis single kedua berjudul ‘Tersiksa Kenangan”

Di lagu kedua ini Dika menulis lagu berdasarkan pengamatan dan kisah nyata dari orang-orang di sekitarnya yang pernah curhat kepadanya.

Lagu ini bercerita tentang pengalaman kelam dan pedih yang bertubi-tubi dialami oleh seorang wanita dalam percintaan, lingkungan keluarga, lingkungan kerja maupun lingkungan sosial yang sangat menguras pikiran, emosi, dan energi bahkan sampai meruntuhkan semangat hidupnya.

Lagu ‘Tersiksa Kenangan” sudah tersedia di platform musik digital seperti Joox, Spotify, Itunes, Langit Musik, Tidal, Resso dan Deezer.
Lewat lagu ‘Tersiksa Kenangan’ ini, dengan Executive Producer Bernard E Silaban, Velix Fergilius sebagai Music Producer, dan Mixing & Mastering oleh Bennytho Siahaan.

Dika ingin menghibur penikmat musik Indonesia dan berharap bisa menjadi penguat serta media healing bagi insan-insan dimana saja yang mungkin mempunyai pengalaman hidup yang mirip atau serupa dengan tema lagunya.

Lalu bagaimana dengan video musik-nya? Video musik lagu ‘Tersiksa Kenangan’ ini dibuat dengan menggandeng seorang model baru yaitu Rati Sharma dan diproduksi oleh Mogmog Production yang digawangi oleh Bennytho Siahaan.

Meski sebagai pendatang baru dalam dunia model video musik, Rati Sharma ternyata sangat bertalenta, acting-nya bagus dan apik sehingga proses syuting vodeo musiknya berjalan lancar jaya.

Video musik ini sudah bisa dinikmati di kanal YouTube: Dika Silaban Official.

Dalam waktu dekat, masih akan ada single-single berikutnya yang akan dirilis penyanyi dengan nama lengkap Andika Marama Beny Silaban ini, termasuk cover lagu-lagu favorit yang akan di-upload di kanal YouTube-nya.

Dukung terus Dika ya teman-teman, maju dan jayalah industri musik Indonesia, tutup Dika Silaban.
Follow Instagram: @dikasilabanofficial

(Td/Her)

Leave a Reply

Your email address will not be published.