Kapolres Metro Jakpus Melaksanakan Kegiatan Baksos & Bansos Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-76

Trenddjakarta.com, Jakarta – Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol. Komarudin, S.I.K., M.M. melaksanakan kegiatan bakti sosial dan pemberian bantuan sosial dalam rangka memperingati Hut Bhayangkara ke-76 Tahun di Musholla Al-Ikhlas, Sawah Besar, Senin (20/06/2022).

Tiba dilokasi Kombes Pol. Komarudin langsung mengikuti kegiatan secara virtual melalui zoom meeting yang di pimpin oleh Kapolri secara langsung dari Lapangan Bhayangkara Mabes Polri Jakarta Selatan.

Diketahui Bhakti Sosial Religi tersebut dilakukan oleh seluruh anggota Polri di 11.000 rumah ibadah lintas agama dengan melakukan pengecatan, bersih-bersih hingga renovasi.

Usainya kegiatan zoom meeting, dilanjutkan dengan sambutan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat terkait tujuan dari kegiatan bakti sosial ini.

“Bakti sosial religi ini salah satu kegiatan yang diharapkan dapat semakin mempererat kesatuan kita, Kesatuan Negara Republik Indonesia yang didalamnya tentu terdapat berbagai macam keberagaman”. Ucap Komarudin.

Lanjut Kombes Pol. Komarudin juga menyampaikan harapan kedepannya untuk TNI, Polri dan Masyarakat bisa saling mendukung menjaga tatanan sosial.

“Ini tentunya harapan kita bersama, upaya yang kita lakukan sinergitas TNI, Polri dan Masyarkat bisa dapat saling bahu membahu menjaga tatanan kehidupan sosial bisa terus jaga”. terusnya.

“Saya bangga bisa hadir dalam kesempatan hari ini pak lurah dan pak ustadz, kami membuka ruang komunikasi dan informasi karena di usia 76 th Polri mustahil dapat maju tanpa bantuan dan dukungan dari masyarakat” lanjutnya.

“Kita jaga tatanan yang ada, kita halau potensi yang dapat memecah persatuan dan kesatuan, mudah-mudahan anggota kami disini bisa membantu Kamtibmas di kelurahan Mangga Dua Selatan.” Tutupnya.

Usai memberikan sambutan, Kapolres Metro Jakarta Pusat meninjau Musholla yang sedang direnovasi serta melakukan silaturahmi bersama dengan para tokoh agama dan masyarakat di Kelurahan Mangga Dua Selatan.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *