Berencana Jalan Jalan ke Australia? Princess Cruises Luncurkan Program Liburan Berlayar Majestic Princess ke Tasmania, Australia

Trenddjakarta.com, Jakarta 29 Juni 2022 – Princess Cruises, salah satu operator kapal pesiar terkemuka di Asia Pasifik, menawarkan lebih dari 50 rencana perjalanan dan 70 pelayaran dengan tiga kapal pesiar yang berlayar di benua Australia pada tahun 2022-2023: Coral Princess mulai berlayar dari Brisbane pada 16 Juni, setelah itu kapal akan berlabuh dan berbasis di Sydney dari Agustus hingga Oktober. Lalu, Grand Princess akan berlayar mulai 25 Oktober 2022 hingga 8 April 2023, keluar dari Melbourne dan Adelaide, serta Majestic Princess kelas Royal yang akan berlayar mulai 23 Oktober dari Sydney serta Auckland, Selandia Baru.

“Benua Australia menawarkan perjalanan jarak dekat bagi para turis dari Asia Tenggara, menjadikannya sebagai pilihan ideal untuk momen liburan yang menyenangkan. Kami juga menawarkan berbagai pilihan Fly-Cruise yaitu paket perjalanan yang terdiri dari tiket pesawat PP dan juga liburan berlayar, sempurna bagi turis yang hendak memperpanjang masa liburan mereka di Australia, sebuah destinasi impian global terdepan yang tentunya banyak dicari dan populer,” ujar Farriek Tawfik, Country Director untuk Asia Tenggara, Princess Cruises.

Kapal pesiar Majestic Princess menyediakan fitur khusus seperti SeaWalk yang merupakan sebuah area jalanan setapak berlapis kaca tebal tepat di atas lautan, sebuah inovasi perdana di dunia pesiar. SeaWalk memiliki rute sepanjang 18m, dengan ketinggian hampir 40m di atas ombak dan menjorok keluar tepi kapal sejauh 8,5m, memberikan pengalaman menikmati lautan yang mendebarkan. Kapal pesiar dengan kapasitas 3.560 tamu ini juga memiliki banyak pilihan bersantap yang luar biasa seperti santapan bergaya bistro Prancis otentik di Bistro Sur La Mer, diciptakan bersama-sama dengan Chef Emmanuel Renaut, pemilik restoran Flocons de Sel yang bergelar tiga bintang Michelin, serta restoran khusus menu timur (Asia atau Tiongkok).

Princess memberikan pengalaman terbaik dalam fasilitas pesiar sesuai kepribadian, menampilkan jajaran hiburan dan kuliner kelas dunia, semakin meningkat dengan Princess MedallionClass Experience. Medallion merupakan kunci digital yang memudahkan segala sesuatu, mulai dari proses contactless boarding yang cepat hingga pencarian teman wisata di dalam kapal, serta pelayanan mantap seperti melayani segala kebutuhan turis dengan mengantarkan langsung kepada mereka dimanapun mereka berada di dalam kapal.

Selain itu, para tamu dapat berbagi momen liburan favorit dengan memanfaatkan MedallionNet, fsilitas jaringan WiFi terbaik di lautan, serta tetap terhubung dengan teman dan keluarga di rumah, bekerja dari jarak jauh di mana saja di kapal, dengan cepat memposting konten dan streaming film dan acara favorit. Princess pun menawarkan proses transaksi dengan menggunakan teknologi MedallionPay untuk semua pembelanjaan onboard di MedallionClass sejak Princess MedallionClass Experience memulai debutnya pada akhir 2017.

Princess Cruises baru saja mengumumkan peluncuran sebuah kompetisi daring (online) melalui kanal media sosial, mengajak turis, termasuk masyarakat Indonesia, untuk turut berpartisipasi guna memenangkan liburan berlayar naik kapal pesiar Majestic Princess selama delapan hari di Australia untuk dua orang. Berangkat pada tanggal 12 November 2022, para pemenang akan menginap di balkon berkabin, berlayar pulang pergi dari Sydney sembari mengunjungi berbagai destinasi menawan di Tasmania seperti Hobart, Great Oyster Bay & Freycinet Peninsula (Scenic Cruising), dan Eden.

Kontes ini bertepatan dengan beroperasinya kembali Princess Cruises di Australia baru-baru ini, pelonggaran pembatasan perjalanan yang lebih besar, serta dibukanya kembali koridor pariwisata internasional, sehingga turis dan penikmat kapal pesiar dapat sekali lagi menciptakan memori baru berlibur dengan kapal pesiar ke Tasmania, sebuah negara kepulauan yang dikenal luas akan udara terbersih yang menyelimuti beberapa pemandangan alam terspektakuler, pesona satwa liar unik, dan sejarah kultur yang kaya – menjadikan Tasmania sebagai destinasi wisata yang wajib dikunjungi.

“Kami sungguh senang karena rasa percaya publik pun perlahan pulih kembali. Hal ini dapat dirasakan dari lonjakan minat untuk berlayar naik kapal pesiar di Australia, Alaska, Mediterania, Eropa, dan pelayaran global lainnya. Kami juga berharap untuk dapat menarik minat dari turis yang belum pernah merasakan pengalaman wisata pesiar melalui kontes ini, sehingga mereka bisa mengenal brand Princess dan segala fasilitas serta pengalaman berlayar berstandar global unggulan Princess,” Farriek menambahkan.

Kontes ini berlangsung hingga tanggal 31 Agustus 2022, dan terbuka untuk semua penduduk Indonesia, Malaysia, Singapura, Vietnam, dan Brunei Darussalam, yang berusia di atas 18 tahun. Pendaftaran kompetisi dapat diakses hanya dengan mengisi formulir online. Tidak ada persyaratan untuk membeli paket berlayar. Pendaftar dapat berpartisipasi dalam kontes daring ini melalui laman khusus di princess.com/winacruise dengan memasukkan informasi alamat email. Tiap alamat email unik akan dihitung sebagai satu peserta.

Aturan kontes resmi juga dapat ditemukan di princess.com/winacruise. Pemenang akan dipilih secara acak pada tanggal 14 September 2022. Hadiah termasuk tiket pesawat PP kelas ekonomi dari kota keberangkatan pemenang ke kota Sydney, tetapi tidak termasuk biaya belanja di dalam pesawat, pajak, biaya layanan pesiar atau penerbangan, biaya pengurusan visa, serta biaya perjalanan lainnya.

“Kami sangat bersemangat untuk dapat mengarungi laut kembali! Kami mengundang semua turis dan penggemar wisata pesiar untuk menciptakan memori baru dengan pengalaman ini sehingga dapat #ComeBackNew. Waktunya telah tiba bagi kita semua untuk merasakan kembali berlayar di samudera nan biru sembari menikmati jajaran fasilitas dan hiburan kelas dunia yang dilengkapi dengan teknologi terkini dalam industri pariwisata pesiar, langkah-langkah keamanan berstandar global, dan perjalanan yang akan meremajakan jiwa dan pikiran. Selamat datang kembali di Princess Cruises!” tutup Farriek.

Informasi tambahan tentang Princess Cruises tersedia melalui agen perjalanan atau dengan menelepon 007-803-651-0004 (toll-free Indonesia), atau dengan mengunjungi situs di http://www.princess.com/.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *