Lotte Shopping Avenue Hadirkan Kuliner Khas Korea di K-FOOD Festival

Trenddjakarta.com, Jakarta Juli 2022 – Pasca pandemi Covid-1, Lotte Shopping Avenue akhirnya kembali menggelar festival makanan dengan konsep sajian makanan khas Korea. Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dari perayaan ulang tahun Lotte Shopping Avenue ke-9 yang jatuh pada tanggal 22 Juni lalu.

Bertemakan K-Food Festival dengan menghadirkan 20 tenant ini, bisa dikunjungi dan dinikmati oleh pengunjung setia Lotte Shopping Avenue mulai tanggal 20 – 31 Juli 2022 di Fun Atrium lantai 3. Perhelatan ini merupakan hasil kerja sama antara Lotte Shopping Avenue dengan Pergikuliner.

Adapun tenant yang berpartisipasi di K-Food Festival ini diantaranya adalah Bowlgogi yang menyajikan aneka menu beef bowl ala Korea. Ada Chum Bap yakni sajian Korea dengan spesialisasi bibimbap atau “nasi campur’ ala Korea, dan masih ada lagi makanan dan minuman khas Korea lainnya seperti Korean Rice Bowl, Chic’n Toast, Gogumapang, Gubhida Korean Bbq, Haneul Drink, Kini Korean Bistro, KkoReu-Reuk Korean Food, Hansigjib, Yeobo Topokki dan lain-lain.

Ditemui awak media di akhir perhelatan nya Minggu 31 Juli 2022, Haneul Drink, KkoReu-Reuk Korean Food, Dalbam by Mia dan Ushiso, mengatakan ini kali pertama mereka ikut dalam Festival Korean Food. Dan mereka sangat senang sekali untuk memperkenalkan makanan Korea ke orang Indonesia. Antusias orang Indonesia sangat besar untuk dapat menikmati sajian dari Korea. Tentunya semua rasa sajian ini telah di sesuaikan dengan lidah orang Indonesia.

General Manager Marketing Lotte Shopping Avenue, Jung In Ho mengungkapkan “Maraknya budaya Korea yang kian digemari oleh masyarakat Indonesia, diharapkan bisa mengobati keinginan para pecinta budaya Korea dengan datang ke mal kami, khususnya pengunjung setia Lotte Shopping Avenue.”(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published.