Damai Putra Group Terus Berkreasi dalam Memenuhi Kebutuhan Pasar

Trenddjakarta.com – Damai Putra Group selaku perusahaan properti berpengalaman lebih dari 41 tahun di Indonesia terus berkreasi dalam memenuhi kebutuhan pasar dan menggandeng banyak komunitas positif dalam berbagai kegiatan.

Pada bulan Juli 2022, Damai Putra Group aktif melakukan kegiatan antara lain Open House bertema Lucky Carnival 2022 yang telah diselenggarakan pada tanggal 31 Juli 2022 berlokasi di Marketing Gallery Kota Harapan. Acara ini dimeriahkan oleh puluhan performance dari Purwacaraka Music School, Carnival Games dan Lomba Mewarnai untuk anak-anak. Damai Putra Group juga memberikan banyak penawaran istimewa bagi konsumen yang bertransaksi pada hari tersebut yaitu Free BPHTB, Pengalihan Hak 5% dan puluhan hadiah menarik seperti Realme Watch 2 Pro, Samsung Galaxy A13 4GB, Philips Handheld Steamer HD9104, Kulkas Sharp 1 Pintu, Miyako Dispenser dan Kompor Induksi Listrik.

Di hari yang sama Damai Putra Group menggelar Kids Basketball 3 on 3 Competition bekerja sama dengan komunitas dan klub Basket berlokasi di Basketball Court Central Park di dalam Cluster Asera Nishi Kota Harapan Indah. Tidak hanya Kids Basketball 3 on 3 Competition, acara juga dimeriahkan dengan Mini Games dan Parents & Kids Tricky Shot. Kompetisi ini diikuti oleh belasan team yang berasal dari berbagai area di Jabodetabek dan Purwakarta.

Cluster Asera Nishi tempat acara ini berlangsung merupakan proyek kerjasama antara Damai Putra Group dan Nishitetsu Group. Cluster Asera Nishi yang menerapkan konsep Biophilic setiap rumahnya dilengkapi dengan Smart Door Lock System, Smart Bulb Lighting dan CCTV. Cluster dengan fasilitas lengkap seperti Central Park, Kolam Renang dengan Double Deck, Basketball Court, Jogging Track, Green Belt, Amphitheatre dan Children Playground ini dipasarkan dengan harga terjangkau cicilan mulai Rp 7 jutaan / bulan, gratis BPHTB dan pengalihan hak 5% serta pilihan hadiah langsung. “Saat ini penjualan Cluster Asera Nishi mulai memasuki tahap terakhir dan pada bulan September 2022 akan dilakukan Handover Ceremony”, pungkas Hadi Putra, GM Sales Damai Putra Group.

Di minggu sebelumnya pada tanggal 24 Juli 2022, Damai Putra Group dan Nishitetsu Group mengadakan acara yang tidak kalah menarik berlokasi di Commercial Park Sayana Apartements Kota Harapan Indah. Bukan sekedar Open House biasa, acara ini juga menggandeng pencinta sepeda Se-Jabodetabek bekerja sama dengan Let’s Ride Community. Rangkaian kegiatan yang dihadiri oleh ratusan orang ini terdiri dari Fun Ride sejauh 15 km di kawasan Kota Harapan Indah, Kopdar Komunitas Sepeda, Live Music, Talk Show oleh Sport Specialist Eka Hospital dan pembagian puluhan doorprize seperti Sepeda, Helm dan aksesoris sepeda lainnya. Acara semakin menyenangkan karena dilakukan di dekat Sayana Apartments dengan pemandangan hijau Taman Abisvara. Sayana Apartments dilengkapi dengan fasilitas 24-Hours Security System, Sky Garden, Infinity Pool, Gym/Fitness Centre serta dikelilingi fasilitas pendukung antara lain Universitas Esa Unggul dan Eka Hospital. Untuk informasi lengkap mengenai Sayana Apartments kunjungi website www.sayanaapartments.com

(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published.