Sambut Hari Jadi Polwan RI Ke-74, Polwan Polda Metro Jaya Olahraga Bersama Juga Berikan Santunan Anak Yatim

Trenddjakarta.com, Jakarta – Bertempat di Lapangan Presisi Ditlantas Polda Metro Jaya, personel Polwan Polda Metro Jaya melaksanakan olahraga bersama sekaligus pembagian sembako serta paket alat sekolah dalam rangka HUT Ke-74 Polisi Wanita (Polwan), Minggu (14/08/22).

Pelaksanaan olahraga bersama dan gowes tersebut untuk menambah soliditas dari para anggota serta profesionalisme para Polwan dan Bhayangkari khususnya.

Perayaan Hari Polwan Indonesia dengan mengkampanyekan giat olah raga bersepeda (gowes). Mendukung Gerakan Masyarakat Sehat (Germas), Program Jakarta Langit Biru dan Jakarta berbudaya santun. Mengoptimalkan Gerakan Keselamatan bersepeda di jalan raya.

Dalam Sambutannya Irjen Pol Dra. Djuansih, SH., M.Hum. Selaku Senior Polwan Republik Indonesia mengatakan olahraga bersama dalam memperingati HUT Polwan tersebut mengusung tema “Polri Yang Presisi” Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”.

“Peringatan Hari Jadi Polwan ke-74 kali ini, kami mengharapkan Polwan agar lebih baik, lebih berprestasi dan menunjukkan bahwa Polwan juga merupakan bagian yang tak terpisahkan dari organisasi Polri,” ujar
Irjen Pol Dra. Djuansih saat dikonfirmasi. Minggu, (14/8/2022).

Selain olahraga bersama, juga dilaksanakan Penyerahan Sembako secara simbolis kepada masyarakat kaum dhuafa dan paket alat sekolah kepada anak yatim piatu sebanyak 100 santunan, serta pembagian Doorprize utama.

“Dengan adanya kegiatan pembagian sembako dan bantuan paket alat sekolah ini, harapan kami semoga Kepolisian dalam hal ini Polwan Polda Metro Jaya dapat lebih dekat dengan dengan warga masyarakat serta setidaknya dapat membantu mengurangi beban masyarakat dalam masalah perekonomian ” Tutupnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *