Dalam Rangka Menyambut 17 Agustus 2022, Harris Suites Puri Mansion Adakan Donor Darah Bersama

Trenddjakarta.com, Jakarta Agustus 2022 – Donor darah adalah proses pemberian darah secara sukarela tanpa paksaan dengan maksud dan tujuan transfusi darah bagi orang lain yang membutuhkan. Meskipun kegiatan donor darah terlihat kecil dan sepele, namun donor darah berdampak sangat besar bagi banyak orang.

Donor darah tidak hanya memberikan manfaat bagi orang yang membutuhkan, namun juga memberikan berbagai macam manfaat bagi pendonornya. Dengan melakukan donor darah secara rutin, regenerasi darah akan berlangsung lebih cepat, serta oksidasi kolesterol menjadi lebih lambat. Selain itu, aliran darah juga menjadi lebih lancar dan mampu mencegah penimbunan lemak dan hasil oksidasi kolesterol pada dinding pembuluh darah jantung.

Beberapa keuntungan lain dari donor darah rutin berdasarkan beberapa penelitian lain adalah menurunkan stres oksidatif di dalam tubuh, menurunkan kejadian resistensi insulin, serta meningkatkan kadar HDL (kolesterol baik).

Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia ke – 77 tepatnya pada 17 Agustus yang akan datang, HARRIS Suites Puri Mansion menyelenggarakan acara donor darah bersama pada tanggal 15 Agustus 2022, yang dilaksanakan di Create Ballroom,Tepatnya berada di Ground Floor HARRIS Suites Puri Mansion.

Acara ini terbuka bagi masyarakat umum, Seluruh penghuni Apartemen Puri Mansion, Seluruh karyawan HARRIS Suites Puri Mansion, Warga Jakarta Barat dan sekitarnya dan juga di hadiri oleh Bapak Heri Nurdin, SE Selaku Lurah dari Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat dengan tetap menerapkan standar Protokol Kesehatan sesuai anjuran dari Pemerintah.

Anton Rezie, General Manager HARRIS Suites Puri Mansion mengatakan “Kami berharap bahwa dengan adanya CSR (Donor Darah) yang bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia, HARRIS Suites Puri Mansion bisa terus bersinergi dalam mendukung program dari pemerintah secara berkala untuk membantu masyarakat sekitar khusus nya wilayah Jakarta Barat”.

Untuk informasi dan reservasi bisa mengunjungi www.discoverasr.com, Facebook dan Instagram HARRIS Suites Puri Mansion @harrispurimansion, Official Telephone kami di 021-54336060, kami juga dapat di akses melalui via WhatsApp 0811-9700-6060 untuk reservasi dan WhatsApp 0822 3168 6060 untuk HARRIS Cafe.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *