Di HUT RI ke 77 Hotel 88 Blok M Jakarta Adakan Promo & Charity Staff

Trenddjakarta.com – “Masih dalam rangkaian suasana kemeriahan Kemerdekaan RI ke 77 , hotel 88 Blok M menawarkan promo untuk kamar tipe standar seharga Rp. 500.000 nett. Promo ini jauh lebih murah di banding dengan publish rate”, demikian ungkap Lenni Marlinda selaku General Manager Hotel 88 Blok-M Jakarta Selatan, saat ditemui Selasa sore (16/08/22). Diketahui Fasilitas kamar di Hotel 88 ini terbagi menjadi 3 type, yaitu, Superior Room, Deluxe Room dan Eksekutif room, yang kesemuanya berjumlah 74 kamar.

Lebih lanjut Lenni mengatakan, dalam rangka 17an ini, hotel 88 juga menyuguhkan promo makanan, diantaranya ada : steam boat package seharga Rp.150.000/net untuk 2 orang dan berlaku kelipatan, street food kulinary yaitu pecel ayam spesial 88 dibandrol Rp. 35.000 dan ada juga es merah putih, es dengan nata decoco dicampur syrup merah, seharga Rp. 15.000. Semua promo di atas berlaku dari awal Agustus hingga akhir September.

Tidak saja kamar dan makanan yang memeriahkan acara 17an ini, para karyawan pun turut ambil bagian, diantaranya mengadakan acara “Charity staff” yaitu membagi makanan kepada ojol dan juru parkir di seputaran Hotel 88 Blok M. Juga acara internal staff yang mengadakan lomba-lomba sebanyak 7 macam perlombaan : lomba makan kerupuk, lomba kelereng, lomba bakiak, lomba balap karung, lomba joget tiktok, lomba estafet tepung dan yel-yel antar departemen. Perlombaan diikuti oleh 25 staff dan 5 anak training. Adapun juri-jurinya melibatkan Head of Division masing-masing. Dan diakhir perlombaan ada pembagian medali dan hadiah untuk pemenang. Dengan semangat membangun kebersamaan antar karyawan, “Cleaning Campaign” Merupakan program kerja bakti bersama yang dilakukan seluruh divisi setelah semua acara berakhir.

Lenni juga menerangkan bahwa, tamu-tamu yang datang yang bernama Agus akan mendapatkan snack dan kopi secara gratis yang berlaku dari tanggal 1-31 Agustus 2022. Ketentuan ini berlaku bukan saja di Hotel 88 Blok M, tapi juga di semua property di bawah managemen “Waringin Hospitality”.

Di akhir pertemuannya dengan awak media Lenni berharap dengan kebersamaan acara 17an ini dapat semakin mempererat kekeluargaan, kekompakan antar karyawan tanpa melihat jabatan atau status. Juga semangat penjualan seperti semangat 45 yang harus tetap dipertahankan.

Untuk Informasi Lebih Lanjut Mengenai pemesanan kamar Hotel dan Promo lainnya bisa dihubungi di No. Telp 021 – 2793 778, WA 0895-1126-2895, Email info.bm@hotel88blokm
atau melalui Website Resmi Kami di www.hotel88.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *