Untuk Kesekian Kalinya Santika Premiere Hayan Wuruk Adakan Donor Darah

Trenddjakarta.com , Jakarta August 2022 – Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta, Setelah melewati masa pandemic yang sangat berakibat pada dunia perhotelan, Santika Premiere Hayam Wuruk kembali menggelar aksi social berupa donor darah sebagai salah satu realisasi program Corporate Social Responcibility (CSR).

Donor darah ini di gelar pada Jumat, 2 September 2022 pukul 08.30 sampai dengan 12.00 diikuti oleh karyawan/karyawati hotel, media, serta relasi dan tamu hotel secara sukarela. Adapun jumlah calon pendonor mencapai 75 orang.

Ada banyak manfaat yang bisa didapatkan saat melakukan donor darah, terutama bagi orang lain yang membutuhkan. Sumbangan darah dari satu orang dapat menyelamatkan hingga tiga nyawa dan disebut-sebut jika donor tersebut dibutuhkan setiap dua detik. Hal ini mampu menjadi momen yang tepat untuk menyebarkan kebaikan, sekaligus menyehatkan tubuh. Ada banyak manfaat kesehatan yang dapat dirasakan oleh pendonor.

“Kami sangat bersyukur atas kelancaran aksi donor darah ini, kami berharap kegiatan yang kami selenggarakan bersama PMI dapat di sambut baik bagi masyarakat dan instansi relasi Santika Premiere Hayam” Ujar Uci Listyka Putri, selaku Assistant Public Relations Manager Santika Premiere Hayam Wuruk.

Uci menyebut, kegiatan donor darah ini digelar bersama dengan PMI DKI Jakarta.. Kegiatan digelar sebagai bentuk kepedulian terkait pentingnya donor darah.
Ia pun mengungkapkan apresiasi terhadap pendonor dalam kegiatan donor darah ini. Uci juga mengungkapkan terima kasih terhadap PMI DKI Jakarta yang sudah memfasilitasi kegiatan donor darah tersebut.

“Saya mewakili Santika Premiere Hayam Wuruk sangat berterima kasih kepada seluruh peserta yang ikut berpartisipasi dari rekan media, Instantsi, warga sekitar, dan juga karyawan Santika Premiere Hayam Wuruk,” jelas Uci.

Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta adalah Hotel bintang 4 yang mempunyai 271 kamar dengan fasilitas lengkap seperti restaurant, kolam renang, fitness, 1 Grandballroom yang elegan, berbagai ruang meeting dan 22 Sky Lounge yang mempunyai pemandangan luar biasa.

Santika Indonesia Hotels and Resorts saat ini mengelola 110 unit hotel dengan 7 brand utama: The Anvaya Beach Resorts sebagai hotel berbintang 5, Hotel Santika Premiere sebagai hotel berbintang 4, Hotel Santika sebagai hotel berbintang 3, Kampi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang 3, Amaris Hotel sebagai smart hotel dan The Royal Collection (The Samaya dan The Kayana) sebagai Boutique Villas. Dalam waktu dekat ini, Santika Indonesia Hotels & Resorts akan menghadirkan Hotel Santika Gunungkidul – Jogja dan Hotel Santika Batam. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.