Healing Ceria Bersama Anak Yatim Tercinta

Trenddjakarta.com – Bogor, Warga RT 006 RW 001, Kampung Pondok Manggis, Desa Bojong Baru, Kecamatan Bojong Baru, Bogor, mengadakan acara santunan mengusung tema ” Indahnya Saling Berbagi Adalah Kebahagiaan Yang Hakiki “. Kegiatan yang diprakarsai oleh ketua RT 006 RW 001 Desa Pondok Manggis Bojong Baru Bapak Susilo yang bersinergi dengan Pengurus Musholla Miftahul Jannah. Alhamdulillah berkah, bahkan mendapatkan support dari PT. Federal International Finance (FIF) di TB Simatupang Jakarta Selatan berupa akomodasi bus berukuran sedang untuk acara santunan yatim.

Kegiatan warga dan pengurus Musholla Miftahul Jannah bukan kali ini saja mengadakan acara santunan anak yatim tapi memang rutin dilakukan setiap tahunnya. Tahun ini, acara santunan yatim dipusatkan di Pantai Jambu 2 Anyer, Banten (3/9). Sejak pagi hari, warga dan pengurus Musholla Miftahul Jannah RT 006 memulai perjalanannya menuju lokasi acara yang dimulai dengan doa Al Fatihah oleh ustad Faizal Abidin.

Acara dimulai dengan pembacaan doa, dzikir dan tahlil. Tausiyah juga disampaikan tokoh agama setempat oleh ustad Kanim Subur sebelum santunan diberikan.

Ketua RT 006 sekaligus Ketua Pelaksana Santunan, Bapak Susilo mengatakan, dana yang terkumpul dari para donatur dan lingkungan warga khusus warga RT 006. Acara santunan tahun ini kita adakan tidak hanya sekedar memberi santunan kepada anak yatim/ piatu/ yatim piatu saja tetapi kita ingin mengajak mereka untuk berlibur dan merasakan kebahagiaan bersama ke pantai. “Alhamdulillah tahun ini kita masih bisa berbagi dalam acara rutin tahunan kita, bahkan dana yang terkumpul tahun ini lebih besar dari tahun sebelumnya”.

Ia pun menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada seluruh warga dan pengurus Musholla Miftahul Jannah dan donatur serta partisipasi warga yang telah membantu sehingga terlaksananya acara santunan ini. Dengan harapan, segala bentuk dukungan yang masuk menjadi amal shaleh dan ladang pahala dan semakin meningkatkan kepedulian kita antar sesama.

“Semoga ini menjadi ladang pahala kita dan semakin meningkatkan kepedulian kita terhadap sesama. Ke depan, acara santunan ini akan terus kita giatkan dengan konsep yang unik dan berbeda serta bisa memberikan kesan indah dan tak terlupakan kepada anak yatim” harapnya.

Di tempat yang sama, Ketua DKM Musholla Miftahul Jannah Ahmad Nawawi menyampaikan rasa terimakasihnya kepada warga RT 006 yang rutin menggelar santunan yatim tiap tahunnya. Berjalannya acara menjadi bukti kekompakan dan kepedulian warga terhadap sesama, khususnya anak-anak yatim.

“Saya mewakili DKM Musholla Miftahul Jannah mengucapkan terima kasih banyak kepada para panitia dan pengurus Musholla Miftahul Jannah, warga RT 006 tanpa terkecuali serta donatur dan Management PT. FIF TB Simatupang. Mudah-mudahan rezekinya semakin lancar dan hidup serta usahanya semakin berkah. Kepada adik-adik penerima santunan, semoga santunan ini bisa bermanfaat serta berkah” , tutup Wawi.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.