Steve Salon de Coiffure, Hobi yang Menjadi Ladang Bisnis

Trenddjakarta.com – Dalam dunia kecantikan, perawatan menjadi bagian dari gaya hidup. Untuk menjaga kecantikan biasanya seseorang akan mendatangi sebuah Salon Kecantikan.

Salon kecantikan jadi salah satu tempat yang wajib didatangi atau dikunjungi bagi mereka yang ingin lebih meningkatkan estetika diri sehingga semakin percaya diri.

Terkadang seseorang mencari Salon kecantikan tak hanya karena kenyamanan dari salon kecantikan tersebut, namun juga karena sesuai dengan permasalahan yang dialami.

Nah, salah satu Salon kecantikan yang ternama di kota Medan adalah STEVE SALON de Coiffure, yang memang sudah ahli dan bergerak di bidang kecantikan untuk Rambut dan Makeup.

“Nama STEVE itu diambil dari nama saya sendiri dan sekarang STEVE salon ini sudah terbentuk sebagai sebuah Team. Sedangkan de Coiffure itu diambil dari bahasa Perancis di mana artinya adalah Hairdressing Salon,” ujar Steve, selaku Director di STEVE SALON de Coiffure.

Steve melanjutkan, dirinya terinspirasi dari salah satu anggota keluarganya yang juga memiliki bisnis salon, lalu di situ ia mulai mengembangkan bakat yang dimilikinya. Bekerja sesuai dengan passion memang menjadi keinginan banyak orang. Bagaimana tidak, dari hobi tersebut justru seseorang bisa mendapatkan penghasilan. Hal itulah yang dirasakan oleh Steve sendiri.

“Dimulai dari umur 13 tahun aku mulai mengenal industri kecantikan dan sudah mulai belajar dan sudah mulai menerima client dengan bayaran senilai 30 ribu rupiah, dan di umur 15-17 aku belajar di Australia, dan tidak berhenti disana, tapi setelah dari Australia saya lanjut mendalami dunia ini di London, dan mengikuti workshop di negara lain seperti Barcelona, Milan, Japan, Korea, dan Shanghai. Karena pastinya dunia kecantikan rambut ini terus berkembang sehingga kita tidak boleh ketinggalan Trend dan sampai sekarang masih tetap perlu mendalaminya,” terang Steve.

Untuk urusan jam terbang, karier Steve memang tak perlu diragukan lagi. Tercatat dirinya pernah menghandle beberapa artis untuk proyek tertentu dan juga berkolaborasi dengan designer-designer handal untuk Jakarta Fashion Week dan Juga Tokyo Fashion Week.

“Lalu saya juga pernah menghandle Dian Sastro, Ayu Dewi, Jedar, Andien, Pevita Pierce, Marsha Timothy, Mikha Tambayong, dan Julie Estelle,” pungkas Steve.(Td/Jim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.