MGID Bekerja Sama dengan PubMatic untuk Membantu Brand Menjangkau Pemirsa Eksklusif Baru via Satu Platform

Trenddjakarta.com, Jakarta 7 September 2022 – MGID, platform periklanan global, dan PubMatic (Nasdaq: PUBM), perusahaan teknologi independen yang mengantarkan rantai pasokan periklanan digital masa depan, hari ini telah mengumumkan kerja sama periklanan baru.

Klien-klien PubMatic mendapatkan keuntungan melalui akses langsung ke peletakan video dan display native yang berkualitas dan brand-safe di seluruh daftar peserta penerbit global premium eksklusif MGID, dengan pemirsa yang jumlahnya melebihi 900 juta pengguna unik setiap bulan.

Untuk menyediakan pemirsa dengan pengalaman terbaik, platform periklanan MGID menggabungkan diri dengan website-website penerbit untuk mengantarkan iklan-iklan native yang menarik dan tidak mengganggu yang juga dapat membaurkan diri secara sempurna ke dalam konten editorial dan meningkatkan penghasilan secara terus-menerus.

“Di saat industri ini mengonsolidasikan fokusnya pada privasi pengguna, semakin banyak pemasar yang memanfaatkan peluang-peluang yang dipersembahkan oleh periklanan native untuk memikat konsumen dengan cara yang lebih berarti. Mengantarkan pengalaman iklan yang sangat tertarget namun tidak mengganggu sudah lama menjadi hal yang penting bagi kami, jadi kami bangga untuk bekerja sama dengan PubMatic dan membawa solusi-solusi kami ke lebih banyak pengiklan di seluruh dunia” jelas Sergii Denysenko, CEO MGID.

Jacqueline Boakye dari PubMatic, Wakil Presiden, Customer Success, EMEA mengatakan bahwa solusi-solusi pasokan dan identitas programatik terus terpecah-belah dan semua brand butuh solusi-solusi teknologi yang membantunya menjangkau pemirsa yang jelas, pada skala tertentu, di dalam lingkungan premium.

Integrasi langsung dari MGID dengan para penerbit digabungkan dengan solusi Media Buyer Console dari PubMatic membantu para agensi dan pengiklan untuk mendapatkan akses langsung ke pemirsa-pemirsa yang sangat tertarik pada skala tertentu, membantu mereka memaksimalkan penghasilan dari investasi media yang dilakukan. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.