Model Asal Palembang Bayu Aldys sedang Merintis Bisnis Baru yaitu Parfum Ba Stay With Me

Trenddjakarta.com – Parfum merupakan salah satu item penting yang sering digunakan sebagian besar orang. Tidak hanya untuk memberikan sentuhan aroma wangi, parfum juga menjadi salah satu aspek yang digunakan dalam membangun kepercayaan diri dan menjadi semacam identitas seseorang.

Hal ini yang mendorong Bayu Aldys, atau yang biasa sering disapa Aldys untuk masuk dalam bisnis parfum. Melalui brand bisnisnya yang bernama Stay With Me, Aldys sukses membawa serangkaian aroma parfum menarik untuk menciptakan rasa percaya diri bagi para penggunanya.

Hadirnya Stay With Me didasari oleh tren yang terus berkembang serta kebutuhan masyarakat Indonesia akan produk wewangian berkualitas tinggi, tetapi dengan harga bersahabat. Walau diawali dengan keraguan, tetapi semua terpatahkan dengan rasa kuriositas Aldys dan keberaniannya mengulik lebih dalam mengenai potensi dan peluang berbisnis parfum.

“Sebenarnya background saya adalah Model Profesional. Saya kebetulan pernah menjadi Juara II Model in action 2016 Di Palembang dan Mengikuti ajang-ajang Fashion week di kota kota besar seperti Jakarta, Jogja, Bandung, Jambi, Palembang, dan lain lain,” ujar Aldys.

Aldys melanjutkan, kejatuhcintaan dirinya dengan parfum lah yang membuatnya berfikir untuk meluncurkan brand parfum miliknya sendiri sendiri.

“Oleh karenanya, saya sampai memikirkan dari konsep aroma sampai botol dan kemasannya saya sendiri yang handle dan memilih. Hal tersebut dilakukan agar orang-orang yang memakai parfum dari brand saya ini ingin membuat orang lain di sekitar dia jangan sampai Berpisah karna dengan aroma yang Mewah membuat orang di sekitar yang memakai parfum ini merasa nyaman dan ingin dekat-dekat terus,” lanjut Aldys.

Sampai saat ini, Stay With Me sudah meluncurkan 7 Variant diantaranya 4 Variant untuk pria Dan 3 variant untuk Wanita. Harganya pun amat terjangkau, dimulai dari harga 100 ribu rupiah per Botol.

Variant-variant yang dimiliki oleh Stay With Me antara lain:
– Sweet Man
– sweet women
– Handsome
– charismatic
– charming
– Sexy girl
– Sexy boy
– Calm

“Dan untuk sementara ini kita memakai size 35ml karena biar bisa mudah untuk dibawa ke mana-mana dan botolnya juga anti bocor jadi aman dan praktis. Untuk produk kita yang jelas kita unggulkan dari aroma ya mas, karena kita racik sendiri dengan bibit Parfum terbaik yang ada di Indonesia. Dan kita juga mengikuti jejak aroma parfum dengan Brand import yang seharga 13 juta. Dan cukup memakai parfum kita dengan harga mulai dari 100 ribu rupiah kamu sudah merasakan sensasi memakai parfum Mahal. Dan jangan khawatir, karena ketahanan kita Di dalam ruangan bisa 10-12 jam, dan di luar ruangan Bisa 8-10 jam,” terang Aldys.

Untuk kalian yang mau membeli parfum Stay With Me, sementara ini bisa didapatkan di Instagram Official parfum di @Boskuparufumindonesia dan di e-Commerce Ternama Indonesia. Dan saat ini Stay With Me sedang mengadakan promo special hanya 3 hari saja yakni Buy 1 get 1!

Ke depan, Aldys berharap para kaum milenial berminat untuk memulai Belajar bisnis dan dirinya akan membuka kesempatan untuk yang ingin bergabung menjadi reseller parfum Stay With Me di seluruh Indonesia.

“Dan saya juga berharap semoga parfum yang saya bangun dari nol ini bisa berkembang maju dan bisa masuk ke toko-toko di seluruh Indonesia,” pungkas Aldys.(Td/Jim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.