Hj. Selvia SE Peringati Milad ke 44 Dihadiri Gus Din Ketum P-UKMI dan Syukuran Bersama Anggota KPW

Trenddjakarta.com, Jakarta – Hj. Selvia SE dan Syafrudin Budiman SIP (Gus Din) Ketua Perhimpunan UKM Indonesia (P-UKMI) berbaur bersama 70 anggota Koperasi Pelopor Wanita (KWP). Dimana dalam acara Happy Milad Hj. Selvia SE ke 44 yang dilaksanakan di RM. Angkringan Mbah Nur Jl. Dr. Sumarno No 7 Kecamatan Cakung, Kota Jakarta Timur.

Tampak anggota KPW ikut berjoget, bernyanyi dan bergembira dalam acara Happy Milad 44 th Hj. Selvia, SE. Termasuk Gus Din serta para undangan juga ikut berjoget, bernyanyi dan bergembira bersama.

“Koperasi Pelopor Wanita di bawah bimbingan saya selaku Ketua (red-Hj. Selvia SE) dan Gus Din selaku Pembina, saat ini berkumpul dan silaturahmi bersama. Sekaligus perayaan Milad ke 44 diri saya bersama teman-teman,” kata Hj. Selvia SE, Sabtu sore (10/09/2022) saat sambutan.

Menurut Selvia sapaan akrabnya, dirinya mohon doa atas usia ke 44 yang telah diberikan oleh Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa. Bagaimanapun kata Silvia mengaku, adalah mahluk yang lemah di mata Tuhan-Nya.

“Kepada teman-teman dan sahabat-sahabat saya sampaikan terima kasih atas kehadirannya. Insya Allah sebagai Pelaku UMKM terus berkomitmen bersama membangun KPW kedepan yang lebih maju dan lebih baik,” tandasnya.

Sementara itu, Syafrudin Budiman SIP Ketua Umum Perhimpunan UKM Indonesia (P-UKMI) selaku Pembina KPW mengucapkan, selamat ulang tahun dan happy milad kepada Hj. Selvia SE yang memasuki usia ke 44. Gus Din sapaan akrabnya, berharap Hj. Selvia SE selaku Ketua KPW dan tokoh UMKM di Jakarta Timur terus berkreasi dan berkembang maju.

“Selamat Ulang Tahun ke 44 Hj. Selvia SE. Gerak dan langkah beliau sudah dirasakan oleh anggota Koperasi Pelopor Wanita. Terutama dalam membina dan merangkul para anggota menjadi kuat secara ekonomi dan lebih produktif,” ujar Aktivis dan Politisi Muda ini.

Acara Happy Milad ke 44 Hj. Selvia SE ini berhasil menyedot perhatian masyarakat, dengan banyaknya tamu undangan yang hadir. Antara lain Leksi Prihati Fatmasari selaku Kepala Cabang Bank BTN KCP Duren sawit, H. Nurwanto, SE selaku Direktur Investasi Perusahaan Asing/Penanaman Modal Asing (PMA) suami Hj. Selvia SE. Selian itu hadir dari team Fanny Cs Group Ibu-Ibu Senam (Rumah Nutrisi) Herbalife.

Terakhir ia mengajak semua hadirin untuk hidup sehat dan penuh semangat. Dimana ibu-Ibu yang notabene-nya pengusaha UMKM, sangat antusias mengikuti rangkaian acara, pembukaan, bernyanyi, berjoget dan games seru bersama.

“Kami berharap acara silaturahmi dan keceriaan ini terus terlaksana secara rutin. Semoga acara ini terus berkelanjutan di tempat-tempat lain di Jakarta Timur,” pungkas Gus Din. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.