Mengenal Lebih Dekat NFT NOAH DEKADEXPERIENCE 2022

Trenddjakarta.com, Jakarta Senin 12 September 2022 – Enam hari menjelang “NOAH – DEKADE EXPERIENCE” pada Sabtu, 17 September 2022 #SemuaBisaBersuara dipromotori oleh New Live Entertainment bersama Musica Studio’s. “NOAH – DEKADE EXPERIENCE” akan hadir dengan 2 konsep show yang berbeda dimana show pertama akan tampil dengan format Exclusive Set Indoor di JIexpo Convention Center & Theatre dan format massive, phenomenal NOAH festival experience persembahan Jiwater dan didukung oleh Men’s Xperience di Plaza Parkir Barat JIExpo turut dimeriahkan oleh penampilan Stereowall, Caessaria, Satria The Monster, Shakira Jasmine, Difki Khalif, Stevan Pasaribu, Oslo Ibrahim, Maliq & D’Essentials, Samsons, Burgerkill, dengan art installations perjalanan 10 Tahun NOAH yang saat ini beranggotakan 3 personil tetap yang terdiri dari Nazril Irham (Ariel), Lukman Hakim dan David Kurnia Albert. pintu mulai dibuka pukul 14.30 WIB.

Bagi sahabat NOAH jangan lewatkan kesempatan spesial sekali seumur hidup untuk memiliki NFT menarik NOAH DEKADEXPERIENCE yang dapat dikoleksi dan dapat dibeli hanya melalui Noah-site.io. Pembeliannya sangat mudah, dapat menggunakan payment gateway dengan cara transfer antar bank atau langsung menggunakan wallet crypto (metamask).

Tiket NFT NOAH bukan hanya sekedar tiket konser, selain mendapatkan banyak keistimewaan dibandingkan tiket konvensional lain, NFT juga berfungsi sebagai aset digital yang memiliki nilai untuk diperjualbelikan setelah periode konser berakhir. Tiket NFT NOAH DekadeXperience ini adalah sebagai langkah awal NOAH memasuki dunia Web3. Nantikan berbagai benefit dari project – project revolusioner NOAH lainnya di dunia Web3 ke depan, dengan memegang NFT NOAH DekadeXperience.

Saatnya kamu buktikan kalau kamu “the Real” Sahabat NOAH dengan menjadi pemilik NFT NOAH dan nikmati semua keseruan dan kejutan menarik lainnya di konser NOAH #DekadeXperience 17 September 2022 mendatang dengan memiliki NFT NOAH.

Gabung bersama Sahabat Noah lain di Discord resmi NFT NOAH untuk informasi terupdate (link discord ada di instagram NLE) dan ikuti terus perkembangan NOAH di dunia Web 3.

Langkah awal NOAH dalam memasuki dunia web3 adalah dengan produk NFT (Non-Fungible Token) edisi spesial perayaan 10 tahun NOAH berkiprah di industri musik Indonesia. Konsep Metahuman yang akan digunakan dalam konser 10 tahun NOAH, akan diadopsi menjadi sebuah aset digital NFT yang akan dirilis sebanyak 1.000 NFT.

NFT yang dirilis tanggal 10 September 2022 adalah NFT dengan kegunaan awal sebagai tiket konser NOAH DEKADEXPERIENCE. Tiket NFT NOAH DEKADEXPERIENCE ini berbeda dengan tiket yang telah dijual secara konvensional. Perbedaannya adalah keuntungan dan experience yang lebih beragam dibandingkan dengan tiket konvensional sebelumnya.

Apa saja koleksi NFT NOAH?
Jenis koleksi dari NFT NOAH Metahuman terbagi menjadi dua, antara lain NOAH Metahuman OG (sebanyak 9 NFT) dan NOAH Metahuman (sebanyak 991 NFT).

Untuk mendapatkan koleksi NOAH Metahuman OG dapat langsung dibeli melalui marketplace NFT Opensea dengan menggunakan skema auction/bidding. Sedangkan koleksi NOAH Metahuman dapat dibeli melalui Opensea dan payment gateway Xendit. Kunjungi Noah-site.io untuk mendapatkan akses pembeliannya.

Apa saja keistimewaan membeli NFT NOAH DEKADEXPERIENCE?
1. Tiket gratis area eksklusif di panggung festival.
2. Jalur khusus pendaftaran tiket nonton.
3. VIP Lounge khusus.
4. Akses khusus.
5. Area festival khusus pemegang NFT NOAH.
6. Minuman gratis dari @jiwater.id.
7. Limited edition merchandise (metahuman t-shirt & wristband).
8. Eksklusif Behind the Scene documentation & Event Video.
9. Sapaan khusus dari NOAH kepada pemegang NFT di lagu “Diatas Normal”.
10. Meet & Greet eksklusif dengan Noah untuk pemegang OG NFT NOAH.

Kapan Jadwal Rilis NFT NOAH akan diluncurkan?
Kedua jenis koleksi NFT NOAH Metahuman akan melalui dua tahap UNREVEAL dan REVEAL di Konser NOAH DEKADEXPERIENCE:
UNREVEAL : 10-16 September 2022
REVEAL : 17 September 2022

Nikmati beragam fasilitas dan pengalaman seru yang tidak akan terulang di konser NOAH DEKADEXPERIENCE dengan memiliki NFT NOAH.

Berikut tata cara pembelian melalui payment gateaway XENDIT
1. Beli melalui Xendit (tanpa dompet Metamask)
– Scan Xendit QR code atau link
– Lakukan pembelian dengan transfer virtual account Bank
– Anda akan menerima struk konfirmasi pembayaran melalui email yang menyatakan status kepemilikan anda terhadap Noah – NFT
– Nikmati keuntungan-keuntungan sebagai pemegang Noah NFT

2. Beli melalui Xendit (dengan dompet Metamask)
– Anda perlu set up dompet Metamask anda, tanpa melakukan top-up dompet Metamask anda.
– Kemudian, lakukan pembayaran melalui transfer virtual account bank atau melalui dompet digital (Gopay, OVO)
– Tim Web3 Noah NFT akan airdrop NFT Noah langsung ke dompet Metamask anda.
– Nikmati keuntungan-keuntungan sebagai pemegang Noah NFT

Penting buat sahabat NOAH aktif di Discord NOAH NFT agar lebih update!
· Link Discord NOAH NFT : https://discord.gg/266tgbC7qw
· Link Website Pembelian : https://noah-site.io/ dan /https://www.nle.co.id/

Dress Code penting yang perlu diketahui bagi Sahabat NOAH yang akan nonton NOAH DEKADEXPERIENCE di Exclusive Set format Indoor di JIexpo Convention Center & Theatre harap memakai Outfit Warna Merah, sedangkan bagi Sahabat NOAH yang menyaksikan format NOAH Festival Experience persembahan Jiwater dan didukung oleh Men’s Xperience di Plaza Parkir Barat JIExpo harap memakai Outfit Warna Putih.

Tiket NFT dapat diperoleh secara online melalui noah-site.io sedangkan untuk tiket non NFT dapat diperoleh secara online melalui nle.co.id atau loket.com

Berikut harga tiket NOAH DEKADEXPERIENCE:

Outdoor Festival : Rp. 346,250. –
Tiket NFT : Rp. 3,600,000. –

Akses area di Plaza Parkir Barat JIExpo
Theatre Seating

Super Diamond : Rp. 3,942,500. –
Diamond : Rp. 2,892,500. –
Platinum A : Rp. 1,842,500. –
Platinum B : Rp. 1,842,500. –
Platinum C : Rp. 1,842,500. –
Platinum D : Rp. 1,842,500. –
Gold : Rp. 897,500. –
Silver : Rp. 582,500. –

Akses area JIExpo Convention Centre & Theatre dan termasuk akses ke Plaza Parkir Barat JIExpo. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *