Keragaman Musik & Kolaborasi di Hari Kedua Flavs Festival 2022

Trenddjakarta.com, 12 September 2022 – Melanjutkan keseruan di hari pertama, FLAVS Festival 2022 hari kedua akhirnya telah terselenggara pada Minggu, 11 September 2022 di Istora Senayan, Jakarta. Hari kedua ini sekaligus menjadi penutup dari rangkaian yang digelar selama dua hari tersebut.

Di tahun ini, FLAVS Festival 2022 mengusung tema “REVIVAL”. Festival musik garapan Visicita Network tersebut selama dua hari telah berhasil membaurkan berbagai elemen, warna, dan kultur yang ada di kancah hip hop, soul, dan R&B. Sebab, tak hanya selalu mengenai musik, dalam FLAVS Festival 2022 juga menampilkan juga turut dapat menonton live graffiti, menonton di cinema room, menyaksikan pameran merchandise, hingga menikmati jajanan dari booth kuliner yang ada.

Di hari minggu, ada sejumlah penampil yang menghibur para penonton yang hadir. Bisa dibilang, tujuan FLAVS Festival untuk menjadi ajang kolaborasi terhitung berhasil. Sebab, di hari ini ada berbagai kolektif dan aksi kolaborasi yang tampil.

Di panggung Boombox Stage, tampil Westwey, Juicy Luicy, Ghetto Side, Raisa, kolaborasi Rap Rock United, Maliq & D’Essentials, dan kolaborasi bertajuk Symphony From Hell.

Beranjak ke panggung Rhyme & Grind Stage, terdapat suguhan dari Basboi, Salon RnB presents RL KLAV, Gavendri, dan Moneva, dilanjutkan dengan Saykoji, Tiara Andini, Ramengvrl, Yura Yunita dan NDX AKA.

Ada pula penampilan dari The Couch Club, Teddy Adhitya, Blakumuh, A. Nayaka & The Blue Room Boys, dan Laid This Night.

Sementara itu, di panggung Downtown Cypher Stage terdapat penampilan Flava Effect, DZEE, Penikmat Soto, ENVY*, Bianca Da Silva, Wasaka, Negatif 1, Freestyle Rap Session dari The Cypher, dan Block 8.

Penampilan di panggung Downtown Cypher juga diselingi oleh Freestyle Rap Session, pengumuman pemenang dari Graffiti Battle dan final dari DJ Battle.

Di hari kedua, FLAVS Festival 2022 telah remai sejak sore. Terlebih karena cuaca cenderung cerah. Para penonton pun terlihat begitu menikmati acara yang disuguhkan.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *