September Better Breakfast Month di HARRIS Suites Puri Mansion

Trenddjakarta.com, Jakarta September 2022 – Sarapan dianggap sebagai makanan terpenting untuk memulai hari, karena sarapan pagi memiliki banyak manfaat bagi kesehatan.

Makan pagi secara teratur dapat membantu mengontrol berat badan, juga dapat mengatur kita untuk makan makanan yang lebih sehat secara teratur sepanjang hari.

Bulan september diperingati sebagai bulan “Better Breakfast Month”. Acara ini awalnya berasal dari Perang Dunia I ketika pemerintah Amerika Serikat mulai mendorong warganya untuk berusaha agar memakan sarapan yang lebih baik dan sehat.

Kata sarapan sendiri secara harfiah merupakan berbuka puasa setelah tidur semalaman. Selain baik untuk mengatur asupan makanan harian, sarapan juga dapat membantu menstabilkan glukosa darah, serta mencegah rasa lapar.

Pada bulan September, HARRIS Suites Puri Mansion turut memperingati Better Breakfast Month yang diadakan setiap hari di jam 06:00 – 10:00 WIB selama bulan September.

Untuk menikmati Better Breakfast Month, harga yang ditawarkan adalah Rp 150.000 Nett/Orang. Menu yang disajikan adalah berbagai macam makanan bergizi yang kaya akan vitamin, protein, susu, lemak, dan karbohidrat yang mengandung keseimbangan semua kelompok makanan utama.

Selain Better Breakfast Month, berbagai promo menarik yang diadakan HARRIS Suites Puri Mansion selama bulan September, diantaranya adalah AYCE Weekend Mansion BBQ Fiesta yang diadakan setiap weekend yang tepatnya di hari sabtu, dengan harga Rp 180.000 Nett/Orang.

Selain itu terdapat juga menu of the month yaitu Sop Konro Bakar dengan harga Rp 99.000 Nett, dan beverages of the month yaitu Kiwi Splash dan Almond Macchiato dengan hanya Rp 35.000 Nett.

Untuk informasi dan reservasi bisa mengunjungi www.discoverasr.com, Facebook dan Instagram HARRIS Suites Puri Mansion @harrispurimansion, Official Telephone kami di 021-54336060 dan kami juga dapat di akses melalui via WhatsApp 0811-9700-6060 untuk reservasi dan WhatsApp 0822 3168 6060 untuk HARRIS Cafe.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.