September Ceria! Menginap dengan Berbagai Benefit di Hotel ibis Styles Jakarta Sunter

Trenddjakarta.com, Jakarta 15 September 2022 – Di bulan September ceria ini, ibis Styles Jakarta Sunter yang berlokasi di Jl. Gaya Motor I, Sungai Bambu, Tanjung Priok, Jakarta Utara menghadirkan promo menginap dengan berbagai benefit yang pastinya sayang jika Anda lewatkan kesempatan staycation menyenangkan bersama keluarga, teman, atau pasangan!

ibis Styles Jakarta Sunter merupakan salah satu hotel Accor dengan bintang 3 (tiga) premium yang dilengkapi berbagai fasilitas menarik seperti 8 Meeting Room, Ballroom, Swimming Pool & Kids Pool, Kids Corner & Kids Playground, sTREATs Restaurant & Room Service, Pool Bar, Shuttle Service, Gym, Spa dan jaringan Wi – Fi di seluruh bagian hotel. Ibis Styles Jakarta Sunter telah mendapatkan verifikasi ALLSAFE, juga telah mendapatkan sertifikasi CHSE pada bulan November 2020 lalu.
 
Di bulan September ini, ibis Styles Jakarta Sunter menghadirkan promo September Ceria, yaitu paket menginap dengan harga IDR 544.500,- per kamar per malam, sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, gratis shuttle service terjadwal ke Mall of Indonesia dan Mal Artha Gading, gratis 1x minibar snacks serta termasuk gratis laundry 2 pcs. Promo sudah berlaku sejak 1 September dan berakhir di tanggal 30 September 2022.

Bagi yang ingin mengadakan acara makan – makan buffet bersama, ibis Styles Jakarta Sunter juga menghadirkan promo All Day Buffet IDR 150.000,- net per orang dengan reservasi minimal 30 orang.

Reservasikan kamar & meja Anda sekarang juga di 021 2265 1699 atau WhatsApp 0813 8811 3799!.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *