Pelantikan Koordinator Wilayah Kul-Ind Propinsi Bali

Trenddjakarta.com – Bali, 17 September 2022, Terpilihnya Pak Wayan Gede Parwata sebagai Koordinator Wilayah (korwil) Kul-In Bali menandakan suksesnya berbagai rangkaian acara yang diselenggarakan oleh Kul-In. Dimana beliau berprofesi sebagi Dosen Pengajar, seorang Chef dan ahli membuat Carving. Acara yang berlangsung di Sekolah Pariwisata Dharma Mandala Bali ini menjadi momentum untuk bangkitnya perekonomian dalam sektor UMKM yang dimana didalamnya meliputi bidang Kuliner, Kerajinan/ Pra karya kearifan lokal serta produk-produk lainnya. Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada pengurus dan panitia yang bekerja dengan tulus dan ikhlas hingga suksesnya kegiatan ini. Tentu ini merupakan tanggung jawab bersama dalam hal kebangkitan serta pemulihan ekonomi khususnya di daerah Bali pasca pandemik, ujar Wayan Gede.

Berbagai elemen di hadirkan dalam kegiatan ini. Ada dari dinas UMKM koperasi Propinsi Bali dan kota Denpasar, dari chef Gastronomi, serta ada dari rekan kita yang berasal dari negara sahabat mancanegara. Tim pengurus kul-Ind korwil Bali berisi orang-orang yang berkompeten dan memiliki keahlian sesuai bidangnya. Diharapkan dengan terpilihnya beliau menjadi Korwil Bali akan menjadikan Kuliner dan UMKM Bali semakin berkembang baik, ujar Subagyo selaku Ketua Kul-Ind.

Pemilik dari pelatihan sekolah pariwisata Dharma Mandala Internasional yang mahasiswanya suport kegiatan hari ini di mana beliau menjadi pengurus kul-ind juga mempersilahkan Sekolah Dharma Mandala untuk dijadikan kantor dan graha kreatif kul-Ind Bali. Harapan saya semoga acara pelantikan ini dapat memberi manfaat yang berarti, segera bergerak action nyata dengan berbagai kegiatan yang langsung didiskusikan saat ini juga, seperti program pelatihan Carving dan lainnya, tutup Wayan Gede.(Td/Eff)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.