Meeting di Santika Premiere Hayam Wuruk dengan Suasana Berbeda di 22 Sky Lounge

Trenddjakarta.com, Jakarta September 2022 – Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta, Meeting adalah suatu cara untuk membuat bisnis semakin lancar dan eksklusif. Banyak dari kalangan pebisnis, corporate dan government selalu mengadakan meeting di Hotel.

Santika Premiere Hayam Wuruk juga memberikan penawaran terbaik untuk meeting room, mulai dari ukuran meeting kecil sampai ruang meeting kapasitas besar.

Didesign dengan sangat elegant dan mewah, Santika Premiere Hayam Wuruk mempunyai Ballroom dengan tinggi ceiling sampai dengan 7 meter yang dapat di gunakan untuk Meeting, Wedding atau acara lainnya. Yang lebih menarik, tidak hanya Ballroom atau Ruang Meeting, Santika Premiere juga memberikan penawaran lain yaitu 22 Sky Lounge, yang dapat di gunakan untuk private dan eksklusif meeting di lantai 22 dengan pemandangan kota Jakarta.

Para pengunjung yang akan mengadakan meeting di Santika Premiere Hayam Wuruk juga sudah mendapatkan Hand Sanitizer dan Masker, Gratis Parkir untuk peserta meeting, Web Camera untuk virtual meeting, Flipchart, LCD Projector dan berbagai alat meeting lainnya.
“Kami sangat mengutamakan kebersihan dan pelayanan kepada para tamu, sehingga tamu dapat merasakan kenyamanan saat menjalani meeting / acara di sini, kami juga akan membantu untuk membuat meeting menjadi sangat eksklusif dan berkesan.” Ujar Uci Listyka Putri selaku Asst PR Manager , Santika Premiere Hayam Wuruk.

Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta adalah Hotel bintang 4 yang mempunyai 271 kamar dengan fasilitas lengkap seperti restaurant, kolam renang, fitness, 1 Grandballroom yang elegan, berbagai ruang meeting dan 22 Sky Lounge yang mempunyai pemandangan luar biasa.

Santika Indonesia Hotels and Resorts saat ini mengelola 110 unit hotel dengan 7 brand utama: The Anvaya Beach Resorts sebagai hotel berbintang 5, Hotel Santika Premiere sebagai hotel berbintang 4, Hotel Santika sebagai hotel berbintang 3, Kampi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang 3, Amaris Hotel sebagai smart hotel dan The Royal Collection (The Samaya dan The Kayana) sebagai Boutique Villas. Dalam waktu dekat ini, Santika Indonesia Hotels & Resorts akan menghadirkan Hotel Santika Gunungkidul – Jogja dan Hotel Santika Batam. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published.