Jambuluwuk Thamrin Hotel Menyediakan Fasilitas Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik

Trenddjakarta.com, Jakarta 16 September 2022 – Guna mendukung program Pemerintah terkait pemanfaatan sumber energi terbarukan, seperti kendaraan bermotor listrik,

Jambuluwuk Thamrin Hotel menyediakan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) berlisensi resmi. Bekerjasama dengan EVCuzz, penyedia layanan pengisian mobil listrik di Indonesia, fasilitas ini sudah dapat dinikmati mulai dari tanggal 1 September 2022.

“Kerjasama penyediaan SPKLU dengan EVCuzz ini menjadi salah satu implementasi dari program sustainable (ESG) perusahaan kami untuk menjaga kelestarian lingkungan dengan turut mengurangi polusi udara,” ungkap Martha W Thomas – Marketing Communication Corporate Manager Jambuluwuk Hotel & Resorts.

Selain itu, Melihat tren mobil listrik yang semakin meningkat di Indonesia, Martha membuktikan dengan jumlah penjualan mobil listrik di tahun 2021 sebesar 863.348 unit, maka dipastikan kebutuhan untuk pengadaan stasiun pengisian mobil listrik juga dipastikan akan meningkat.

Martha juga mengutarakan, dengan tersedianya fasilitas SPKLU, pihaknya berharap hotel ini akan menjadi hub untuk para pemilik kendaraan listrik, baik yang berada di Jakarta maupun luar Jakarta, tidak hanya untuk mengisi bahan bakar saja namun juga menjadi pilihan akomodasi dan tempat pertemuan mereka, baik untuk keperluan bisnis maupun pertemuan kasual.

“Karena di hotel kami memiliki retoran Frestro Thamrin All day dinning yang menyajikan makanan Asia, dengan cita rasa modern. Sedangkan dari konsep restorannya lebih bisa jadi tempat hangout, meeting cantik sampai 100 pax sama instagramable dengan menu unggulannya adalah sop buntut dan nasi goreng buntut,” katanya.

Fasilitas SPKLU ini tersedia di area parkir Jambuluwuk Thamrin Jakarta. Para pengendara dapat mengisi daya listrik sendiri atau self-service dengan terhubung ke aplikasi EVCuzz yang dapat diunduh di Google Play dan App Store. Biaya yang dibutuhkan untuk mengisi daya listrik tersebut juga cukup terjangkau, yaitu sebesar Rp2.475,- per 1 kWh dan tersedia selama 24 jam.(Td/Man)

Leave a Reply

Your email address will not be published.