Kisah Remaja Muhammad Fuady yang Miliki Pendapatan Puluhan Juta Tiap Bulan

Trenddjakarta.com, akarta —  Sukses diusia muda menjadi joki online game untuk player Mobile Legend sejak 1,5 tahun lalu, Muhammad Fuady (19) yang akrab disapa Fuad kini sudah memiliki pendapatan hingga puluhan juta tiap bulannya.

Pria yang ber kuliah di salah satu Universitas di Yogyakarta ini mempunyai beberapa usaha yang digeluti, mulai dari menjadi Joki Game, dalam bidang Fashion, Otomotif serta Elektronik.

Berawal dari usaha dropship Fashion yang bermodalkan Rp 0 dan menjadi Reseller. Akhirnya terkumpullah modal untuk membuka usaha Elektronik dan akhirnya terkumpul pula juga modal usaha dalam penjualan Otomotif. Keuntungan sedikit demi sedikit dari hasil kerja kerasnya alhamdulillah membuahkan hasil.

Proses demi proses usaha yang dialami Fuad tentu saja tidak instan, bahkan jatuh bangun serta mengalami penipuan ia alami juga bahkan berkali kali. Tapi itu tidak menjadikannya putus asa untuk segera bangkit. Tidak lupa ibadah dan berdoa kepada Tuhan untuk melibatkan segala usaha kita, serta doa dari kedua orang tua kita itulah kuncinya. Asal mula bisnis Fuad yang didirikan ini sempet di remehkan beberapa temannya. Dari situlah tekadnya samakin kuat untuk memulai bisnis di usia remaja serta membuktikannya dengan keberhasilan yang ia peroleh dari buah hasil ketekunannya, ujar Fuad disela wawancara via sambungan telephone.

Selain bermain game, Fuad juga memiliki prestasi Akademik dan non Akedemik baik tingkat nasional maupun ASEAN. Contohnya dalam hal game, usahanya kini memiliki beberapa belasan karyawan yang tersebar di berbagai pulau seperti di Jakarta, Bekasi, Surabaya, Yogyakarta, Makasar, Pontianak. Customer game Fuad pun beragam, baik dari Nasional maupun Internasional. Bahkan sering menerima orderan dari Malaysia, Singapura, China, Taiwan, Arab Saudi.

Dulu saya bermain game sampai lupa waktu, bahkan tak luput dimarahin oleh ibu saya. Akhirnya saya memutar otak, bagaimana hobi game saya ini bisa menghasilkan cuan. Akhirnya saya membuka jasa joki dan topup deh!.

Menurutnya, bermain game tidak selalu membuang-buang waktu. Selama kita bisa memanagenya dengan baik dari segi waktu dan managementnya.

Disela-sela menjadi owner store joki mobile legends, Fuad juga menjalankan kesibukan  bisnis lainnya seperti otomotif.

” Kita jual beli motor sport dan juga elektronik gadget dan laptop,” tutur pria yang berasal dari Yogyakarta.

Saat ini, usaha yang dirintasnya dalam pemasaran juga diunggah melalui akun instagram @fueed.

“Semoga semua yang saya lakukan bisa bermanfaat bagi orang lain dan khususnya membahagiakan kedua orang tua saya ,” tungkasnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.