MG Extender Libas Jalur Riau, Siap Dukung Industri Hulu Tanah Air

Trenddjakarta.com, Jakarta 29 September 2022 – Merek otomotif kenamaan asal Inggris Morris Garages berhasil menggemparkan panggung GIIAS 2022 yang lalu melalui kehadiran mobil gagah MG Extender, mobil kabin ganda pertama yang sekaligus mobil berbahan diesel pertama yang diperkenalkan oleh MG ke pasar Indonesia tengah dipersiapkan untuk mendobrak pasar mobil komersial di Indonesia.

Merespon antusiasme positif di GIIAS 2022, MG Motor Indonesia melakukan sesi pengenalan terhadap MG Extender kepada beberapa penggiat industri hulu di kota Riau. Pada kesempatan ini MG memperkenalkan sekaligus mengajak mereka menjajal langsung sambil melakukan riset dan studi pasar terhadap mobil ini.

Rendi Radito selaku Sales and Network Director MG Motor Indonesia menyampaikan “MG selalu ingin memastikan bahwa kendaraan yang akan dihadirkan sesuai dengan kebutuhan pasar Indonesia, oleh karena itu kami selalu melakukan studi dan riset pasar terlebih dahulu sebelum mengumumkan harga resmi mobil kami. Strategi inipun kami terapkan di kendaraan kami yang sebelumnya. Di Riau kami berdiskusi dengan para penggiat industri hulu secara langsung untuk mendapatkan masukan penting dari mereka tentang kebutuhan akan mobil kabin ganda.”

Pada sesi yang diikuti oleh beberapa perusahaan di Kota Riau yang bergerak di Industri Hulu dan berlangsung berlangsung selama 2 hari, para peserta berkesempatan untuk mengeksplorasi lebih jauh sekaligus uji berkendara MG Extender di jalanan sekitar Riau. Hasilnya, setelah menjajal langsung MG Extender mereka sepakat MG Extender berhasil melebihi ekspektasi mereka, desain interior dan exterior, fitur keselamatan, ground clearance, kapasitas mesin, suspensi dan handling menjadi keunggulan dari MG Extender dibanding kompetitor sebelumnya.

Memang seluruh line-up mobil MG mencakup kualitas Brit Dynamic yang mencakup desain canggih, handling penuh presisi, tenaga terdepan, dan keselamatan tanpa kompromi. Nilai-nilai inilah yang akan terus dibawa oleh MG dalam line-up kendaraannya.

Sebagai informasi MG Extender merupakan mobil berkabin ganda yang memiliki fitur tercanggih di kelasnya, sebut saja 10 inch infotainment display, 3 mode berkendara yang meliputi Normal, Eco, Power, dan berbagai fitur keamanan mulai dari ABS, EBA, SCS (Stability Control System), TCS (Traction Control System), HSA (Hill Start Assist System), HDC (Hill Descent Control System), TPMS (Tire Pressure Monitoring System), LDW (Lane Departure Warning) dan dibalut dengan 3rd Generation MG Family Design Language yang menambah kegagahan MG Extender yang menjadikan mobil ini tidak hanya tangguh namun sangat fun to drive.

“Respon yang positif dari aktivitas di Riau ini semakin membuat MG percaya diri untuk membawa MG Extender secara resmi ke pasar Indonesia, besar harapannya rangkaian studi dan riset yang kami jalankan dapat selesai sesegera mungkin sehingga dapat memenuhi kebutuhan pasar Indonesia,” tutup Rendi.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.