Pameran Wedding Santika Premiere Hayam Wuruk di Jakarta Mega Wedding Festival 2022

Trenddjakarta.com, Jakarta 30 September 2022-Pameran Wedding adalah suatu pameran yang berisi kumpulan vendor vendor yang bergerak dibidang jasa persiapan pernikahan untuk mempublikasi dan menawarkan produk dan atau jasanya kepada konsumen secara langsung dalam satu tempat.

Seperti contohnya Vendor Wedding Organizer, Dekorasi, Cathering, Photoshoot, dan masih banyak lagi. Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk sendiri menyediakan jasa pelayanan, Venue, dan Makanan sekaligus
Setelah beberapa tahun tak di gelar, akhirnya pada tanggal 30 September sampai dengan 2 Oktober 2022 Santika Premiere Hayam Wuruk membuka Booth wedding di acara pameran Jakarta Mega Wedding Festival 2022 di Jiexpo yang dihadiri puluhan Vendor vendor terkenal dan terbaik di Jakarta.

Wedding Expo kali ini hadir dengan beragam penawaran menarik, potongan harga, cashback bahkan doorprize yang mencapai 200 juta rupiah bagi para pengunjung. Wedding expo ini terbuka untuk umum, dihadiri oleh vendor vendor ternama dan terpercaya yang siap membantu para calon pengantin dalam mempersiapkan pernikahan. Tidak lupa Booth Santika Premiere Hayam Wuruk pun menyuguhkan Dessert Dessert terbaik kepada para pengunjung booth mengadakan resepsi pernikahan didalam Hotel tidak perlu lagi diragukan Hygiene, Kualitas Makanan dan Gedungnya, terlebih lagi Santika Premiere Hayam Wuruk sangat memprioritaskan kenyamanan dan pelayanan kepada para tamu.

“Kami menyadari setelah berakhirnya masa pandemic, banyak calon pengantin yang akan membuat resepsi untuk pernikahan mereka, untuk itu kami akan berkomunikasi secara langsung dalam wedding expo dan menyiapkan penawaran penawaran menarik kepada calon pengantin” Ujar Uci Listyka Putri selaku Asst Public Relations Manager Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta.

Wedding Package di Santika Premiere Hayam Wuruk sendiri menawarkan harga mulai dari 70 Juta Rupiah dengan tamu undangan 150 pax, Wedding Venue, International Buffet, Food Testing, Sparkling Champaigne, Soft Drink, Flow Mineral Water dan Ice Tea, Guestbooks, Tea Pai Room, Early Lunch/ Dinner untuk keluarga pengantin, 1 Premiere Room dan Harga spesial untuk penambahan kamar.
Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta adalah Hotel bintang 4 yang mempunyai 271 kamar dengan fasilitas lengkap seperti restaurant, kolam renang, fitness, 1 Grandballroom yang elegan, berbagai ruang meeting dan 22 Sky Lounge yang mempunyai pemandangan luar biasa.

Santika Indonesia Hotels and Resorts saat ini mengelola 110 unit hotel dengan 7 brand utama: The Anvaya Beach Resorts sebagai hotel berbintang 5, Hotel Santika Premiere sebagai hotel berbintang 4, Hotel Santika sebagai hotel berbintang 3, Kampi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang 3, Amaris Hotel sebagai smart hotel dan The Royal Collection (The Samaya dan The Kayana) sebagai Boutique Villas. Dalam waktu dekat ini, Santika Indonesia Hotels & Resorts akan menghadirkan Hotel Santika Gunungkidul – Jogja dan Hotel Santika Batam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.