Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta Meriahkan Hari Batik Nasional

Trenddjakarta.com, Jakarta, 3 October 2022 — Dalam rangka memperingati Hari Batik Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Oktober 2022, Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta mengadakan acara “Batik Indonesia Kini”. GranDhika Iskandarsyah Jakarta salah satu hotel dibawah naungan PT. Adhi Commuter Properti Tbk. (ADCP) menghadirkan penawaran istimewa berupa promo GranDhika Fun Camp.

Bekerjasama dengan Aliansi Kuliner Indonesia (Kul-Ind), Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta mengadakan acara Batik Indonesia Kini yang dimana acara ini diperuntukan bagi insan UMKM untuk menjadi wadah dalam memamerkan Batik karya anak bangsa, selain itu terdapat pula bazaar batik UMKM, ada pula demo batik, demo public speaking, Fashion Show bersama Abang None Jakarta, dan ditutup dengan lomba Fashion Show Lansia.

“Kami meyakini, bahwa kelestarian batik sebagai budaya, bahkan sebagai identitas bangsa Indonesia, berhubungan sangat erat dengan kehadiran industri batik itu sendiri. Industri batik dalam negeri semakin berdaya saing dan mampu menghasilkan batik-batik yang diminati pasar, dengan harga yang terjangkau di setiap tingkatan pangsa pasar termasuk pasar para tamu hotel yang kami coba kolaborasikan dengan Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta,” ujar General Manager Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta Danang Triwidyantoro.

Kami berharap batik dicintai semua kalangan baik anak kecil, muda dan tua. Karena batik adalah identitas bangsa Indonesia. Kalau bukan kita yang melestarikannya siapa lagi!, tutup Subagyo selaku Ketua Aliansi Kul-Ind.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *