Bar Instagramable di Lantai 9 Hotel Zest Sukajadi Bandung

Trenddjakarta.com – SUKAJADI BANDUNG, 07 Oktober 2022, Ada yang baru di Lantai 9 Zest Sukajadi Bandung! Di Oktober 2022.
Zest Sukajadi Bandung hadir dengan penampilan terbaru, dengan diresmikannya sebuah fasilitas bar pada 06 Oktober 2022 lalu, yang mengusung nama unik yakni “Lantai 9 Rooftop Bar”.

Lantai 9 Rooftop Bar ini merupakan bar yang memiliki konsep minimalis dengan mengambil gaya modern serta menyuguhkan pemandangan
sunset terbaik di kota Bandung, sehingga para pengunjung akan merasa betah untuk bersantai – santai di Rooftop Bar tersebut. Juga bagi yang senang berfoto ria, Bar ini sangat Instagramable.

Fasilitas Bar ini dapat dinikmati tidak hanya untuk tamu yang menginap di hotel tetapi terbuka juga untuk masyarakat umum. Fasilitas Bar menyuguhkan berbagai jenis menu minuman beralkohol ataupun non alkohol serta variasi makanan ringan yang dapat dinikmati oleh para pengunjung.

Berlokasi di Jalan Sukajadi No.16 Hotel Zest Sukajadi Bandung tepat di lantai 9, bar ini beroperasi setiap hari mulai pukul 4.00 sore hingga pukul 10.00 malam, dan tepat di akhir pekan setiap pengunjung Bar akan disuguhkan lantunan live musik yang menyenangkan, serta tidak ketinggalan akses Wi-Fi Gratis yang bisa di akses sepuasnya.

Selain memiliki Bar, di lantai 9 juga memiliki venue Wedding terbaik (Clementine Rooftop) bagi para pengunjung yang sedang mencari tempat pernikahan dengan berbagai macam penawaran paket wedding.

Zest Sukajadi Bandung berupaya memberikan pelayanan yang memprioritaskan melingkupi kebersihan, kesehatan dan keamanan para pengunjung dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan peraturan Pemerintah, sehingga pengunjung tidak perlu khawatir serta dapat menikmati suasana dan makanan dengan santai di Lantai 9 Rooftop Bar.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *