Smiggle Indonesia Langsung Resmikan 3 Smiggle Kiosk dan Island Bulan Ini!

Trenddjakarta.com, Jakarta, 7 Oktober 2022 – Smiggle, brand anak-anak asal Australia, baru saja meresmikan Smiggle Kiosk terbarunya di Plaza Indonesia, Jumat (7/10/22). Sebelumnya, Smiggle juga baru saja menghadirkan pop up store bertajuk Smiggle Island di Kota Kasablanka 21 September 2022 lalu, dan Lippo Mall Puri pada 23 September 2022 untuk semakin mempermudah pengalaman belanja bagi para Ibu untuk terus membekali anak-anaknya dengan perlengkapan sekolah dari Smiggle.

Berdiri sejak 2003, Smiggle menawarkan berbagai perlengkapan sekolah dan stationery seperti backpack, backpack trolley, kotak pensil, botol minum, hingga lunchbox. Nama Smiggle berasal dari filosofi brandnya, “Where a smile meets a giggle, it’s the world’s greatest place,” yang terwujud dalam berbagai desain produknya yang modern, penuh warna warni, dan fashionable sehingga cocok digunakan untuk sekolah maupun traveling. Tidak heran, seluruh lini produk Smiggle kini digandrungi bukan hanya oleh anak-anak dan remaja, tapi juga orang dewasa.

Smiggle Kiosk Plaza Indonesia diresmikan oleh Ibu Grace Samson, General Marketing Manager, MAP Active Kids Division, Ibu Fannie Gozali, Merchandising General Manager MAP Active  Kids Division dan Ibu Yoke Latif, Senior General Manager Kids Operation MAP Active Kids Division dan GM TCR, CS & SQA Bapak Marco Kuhuwael (Plaza Indonesia).

Dalam acara peresmian ini, Smiggle juga turut memperkenalkan koleksi eksklusif Smiggler 2 yang menawarkan berbagai pilihan backpack dan backpack trolley dengan desain yang warna-warni namun elegan. Hal ini guna mempertegas lini produk Smiggle yang dapat digunakan bukan hanya oleh anak-anak, melainkan juga oleh orang dewasa. Koleksi terbatas ini hanya dapat dibeli melalui Smiggle Kiosk Plaza Indonesia, serta Smiggle Island di Kota Kasablanka dan Lippo Mall Puri.

Dalam peresmian kiosk ini, Smiggle juga ingin terus menghadirkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan. Oleh karena itu, dalam peresmian ini Smiggle turut menawarkan rangkaian promo menarik, seperti tambahan diskon 10% untuk produk-produk pilihan selama periode 7-30 Oktober 2022.

Selain itu, bagi pengguna Kartu Kredit Mandiri juga bisa mendapatkan diskon tambahan 10% hanya pada 7 Oktober 2022. Tidak lupa, bagi member MAP juga berkesempatan mendapatkan cashback double MAP points hingga 100.000.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *