Kapolda Metro Jaya Menerima Audiensi Dari PP Polri Pengurus Daerah Metro Jaya

Trenddjakarta.com, Jakarta, Selasa 11 Oktober 2022 – Bertempat Di Gedung Promoter Polda Metro Jaya, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Dr. Moh Fadil Imran, M.Si. didampingi oleh Dir Binmas, Karo SDM dan Kabid Humas Polda Metro Jaya menerima Audiensi dari Persatuan Keluarga Besar Purnawirawan Polri (PP Polri) Pengurus Daerah Metro Jaya pimpinan Irjen Pol (Purn) Drs. H. Mudji Waluyo, S.H., M.M.

Dalam Kesempatan ini Kapolda Mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kunjungan PP Polri Pengurus Daerah Metro Jaya selanjutnya dalam sambutannya menyampaikan bahwa Polda Metro Jaya saat ini telah melaksanakan program yaitu Operasi Kejahatan Jalanan yang bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi Masyarakat di Wilayah Hukum Polda Metro Jaya.

Sementara itu Pimpinan PP Polri Pengurus Daerah Metro Jaya Irjen Pol (Purn) Drs. H. Mudji Waluyo, S.H., M.M. menyampaikan beberapa harapan antara lain yaitu :

1. Apabila Ada Purnawirawan Polisi Yang Meninggal Dunia diharapkan ada kehadiran dari anggota Polri dengan menggunakan uniform yang hadir untuk takjiah hal ini dilakukan sebagai bentuk penghormatan kepada Purnawiran Polri.

2. Pengurus Cabang PP Polri Daerah Metro Jaya berharap Polda Metro Jaya dapat memfasilitasi berbagai kegiatan yang diadakan oleh PP Polri.

3. Pengurus cabang PP Polri Daerah Polda Metro Jaya senantiasa meminta arahan dari Kapolda Metro Jaya.

Lebih lanjut, Kapolda Bersama Pengurus PP Polri Cabang Polda juga membahas terkait kegiatan yang akan dilaksanakan untuk memperingati HUT Polda Metro Jaya yang jatuh pada tanggal 4 Desember.

Dalam hal ini rencananya Polda Metro Jaya akan menggelar acara jalan santai Bersama para pensiunan Polri dan KBPPP (Keluarga Besar Putra Putri Polri).

Diakhir Acara silahturahmi Kapolda metro jaya dan PP Polri diakhiri dengan pemberian cindera mata dan foto Bersama.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *