Perkuat Komitmen Dalam Melayani Nasabah, AdaKami Siapkan Perlindungan Gratis untuk Para Pengguna

Trenddjakarta.com, Jakarta, 12 Oktober 2022 – AdaKami, aplikasi online penyelenggara peer-to-peer lending (P2P) melalui fasilitas pinjaman tanpa agunan (KTA) dari PT Pembiayaan Digital Indonesia, memperkuat pelayanannya dengan perlindungan gratis yang diberikan untuk seluruh pengguna AdaKami. Tersedia hingga 500,000 proteksi asuransi untuk berbagai risiko kecelakaan personal yang bisa didapatkan dengan menukarkan 1 poin, Adakami berharap layanan ini mampu berikan berikan nilai tambah yang bermanfaat untuk melindungi nasabah.

Bernardino M. Vega, Jr., Direktur Utama PT Pembiayaan Digital Indonesia (AdaKami) menjelaskan, “Produk utama AdaKami adalah pelayanan kepada nasabah. Secara bekelanjutan, AdaKami akan terus memperkuat komitmennya dalam membangun akses keuangan yang inklusif dan berkualitas yang kali ini kami sediakan dalam bentuk solusi pendanaan serta proteksi. Perlindungan yang diberikan secara gratis ini menjadi salah satu manifestasi komitmen kami dalam menjangkau dan membantu lebih banyak lagi masyarakat Indonesia melalui solusi perlindungan risiko kecelakaan sehingga mereka tetap bisa fokus mewujudkan berbagai impian dalam hidupnya.”

Layanan perlindungan gratis telah dibuka sejak bulan April 2022 dimana sudah lebih dari 20,000 pengguna yang menukarkan poin AdaKami untuk menikmati proteksi asuransi terhadap berbagai risiko kecelakaan. Sebagai penyedia fasilitas keuangan dan solusi pendanaan, AdaKami menjadikan layanan perlindungan gratis ini sebagai program kepedulian sosial dengan mengembalikan manfaat kepada para penggunanya secara langsung.

Lebih dari itu, tersedianya proteksi asuransi dari AdaKami untuk para penggunanya ini turut meningkatkan optimisme perusahaan dalam melayani pengguna secara lebih menyeluruh sehingga mereka dapat fokus mewujudkan berbagai mimpi dengan tetap terlindungi. Hal ini juga sejalan dengan pernyataan Bernardino yang menyebutkan bahwa “Perlindungan pada risiko kecelakaan ini menjadi manfaat tambahan dari layanan AdaKami. Oleh karena itu, kami berharap akan ada lebih banyak lagi pengguna yang dapat menikmati manfaatnya semudah menukarkan 1 poin AdaKami untuk mendapatkan proteksi dari berbagai risiko kecelakaan sehingga mampu terus bertumbuh dan mewujudkan berbagai impian hidupnya.”

Sejak peluncurannya dua tahun lalu, AdaKami terus mengalami pertumbuhan secara signifikan dimana kualitas dan kemampuan para pengguna tercatat mampu memenuhi cicilan pinjaman secara tepat waktu. Perkembangan ini tentu membutuhkan kinerja perusahaan untuk terus berinovasi dalam menyediakan layanan pendanaan.

“Sebagai pelaku industri, kami terus melakukan pengembangan layanan terutama yang berkaitan dengan upaya dalam meningkatkan penguatan operasional fintech lending. Melalui ketersediaan manfaat tambahan perlindungan asuransi yang diberikan secara gratis kepada para pengguna, AdaKami turut meningkatkan aspek perlindungan konsumen serta mendorong kemudahan masyarakat dalam mengakses solusi pendanaan dan proteksi.” ujar Bernardino memberikan keterangan penutupnya.

Secara lengkap proteksi senilai puluhan juta rupiah diberikan AdaKami untuk memberikan perlindungan terhadap risiko kematian, risiko cacat permanen, dan perawatan rumah sakit karena kecelakaan. Perlindungan juga diberikan untuk perawatan rumah sakit karena Covid-19.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *