Oktober Special Promo di Grand Dafam Bandung

Trenddjakarta.com – Bandung, Menyambut bulan Oktober ini, Grand Dafam Braga Bandung memberikan Penawaran spesial untuk anda dan keluarga yang ingin berlibur di kota Bandung. Promo Rocktober kami berikan untuk tipe kamar condotel dengan harga mulai Rp.1.850.000 net/2 malam, promo ini berlaku untuk pemesanan dan menginap di hari senin sampai kamis . Promo lainnya yaitu pemesanan kamar melalui website resmi di @granddafam.com dengan mengetik kode dafamYouth akan diberikan tambahan 10% diskon untuk semua tipe kamar. Semua promo ini hadir khusus diberikan selama bulan oktober.

Grand Dafam Braga Bandung merupakan salah satu hotel berbintang 4 yang terletak didalam kompleks perbelanjaan Braga City Walk yang berada di Jalan utama Braga, yaitu jalan yang dikenal sebagai pusat perbelanjaan kota Bandung tempo dulu. Memiliki akses yang strategis karena dekat dengan lokasi pembelanjaan, kantor pemerintahan kota Bandung dan juga berbagai perkantoran. Dengan begitu, tidak sulit untuk menemukan hotel yang satu ini karena berada dikawasan yang sering dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun wisatawan manca Negara.

Beragam tipe kamar tersedia untuk memenuhi kebutuhan akomodasi untuk berbisnis maupun untuk berlibur. Keunikan dan yang membedakan dengan hotel lain yaitu tipe kamar Condotel (Apartement service), dimana liburan bersama keluarga lebih nyaman karena fasilitas yang lengkap Mulai dari ruang tamu, ruang makan, dapur dan perlengkapannya tersedia lengkap di type condotel ini.

Dengan menginap di Grand Dafam Braga Bandung, Anda dapat menikmati fasilitas yang tersedia untuk menunjang aktivitas di area hotel, dimulai dari tempat bersantap yaitu Tos Raos by canting sebagai restoran utama yang menyediakan berbagai makanan khas kota Bandung, Carios by Previere Lounge , Poyan Pool Bar serta fasilitas lainnya seperti free wifi, mini gym dan swimming pool. Grand Dafam Braga Bandug menyediakan fasilitas untuk keperluan bisnis karena mempunyai beragam penawaran meeting rooms & Banquet Facilities.(Td/Man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *