Promosikan Ayam Bekakak Melalui Ngonten

Trenddjakarta.com – Purwakarta, Berawal iseng mengunggah ke medsos Tik Tok di sela senggang waktunya saat melayani pelanggan yang hendak makan di usaha kedai rumah makannya di Purwakarta, bapak ini gegerkan jagat Tik Tok dengan akun @entahmuntaha berhasil raih 9 juta kali tayangan. Lantaran aksinya dia bisa meraih penghasilan yang boleh dikatakan cukup lumayan dan membuatnya jadi terkenal.

Awal mula iseng saat istri membuat bekakak ayam kampung yang saya unggah ke medsos Tik Tok, ternyata saya lihat viewnya lumayan banyak yang menonton bahkan mencapai 9m dengan pengikut 37400k. Tidak hanya di Tik Tok saja tapi di medsos lainnya pun banyak pengikutnya, seperti; Instagram pengikutnya 6913, Chanel YouTube dengan subscribenya 8260, Snack Video pengikutnya 8800, Real Video pengikutnya 4535. Berangkat dari situlah akhirnya saya suka dan rajin mengisi konten serta mengunggahnya ke Tik Tok dan medsos lainnya. Bahkan sampai menghasilkan cuan dari setiap yang saya unggah.

Entah Muntah mengaku awal mula mengunggah di media sosial hanya sebatas iseng-iseng. Ia tidak menduga akan menghasilkan uang. Lantaran hal tersebut membuatnya jadi terkenal baik nama dan tempat usaha yang didirikan yaitu “Sate Rahayu Pondok Salam”, yang beralamatkan di Jl Terusan Kapten Halim No. 37 Pondok Salam, Purwakarta, Jawa Barat.

Rumah Makan yang menghadirkan menu etnik andalan kota Purwakarta yaitu Sate Maranggi. Untuk rasa tidak diragukan bahkan recomended. Selain Sate Merangginya yang enak, ada menu andalan lainnya yang sangat enak nan viral akibat unggahannya Entah Muntaha di Tik Tok yaitu Ayam Bekakaknya. Adapun menu lain yang dihadirkan berupa Sate Kambing/Ayam/Sapi, Ikan Bakar/Goreng Gurame/Nila, Sop Kambing/Sapi.

Berjalannya waktu, saya sering dihubungi dan di undang oleh pihak-pihak konten kreator sosial media seperti dari Snack Video, bahkan diberikan uang 50$ untuk transportasi ke acara undangan. Buat saya itu apresiasi kebanggaan diri walaupun saya sadar serta mengakui hasil dari konten saya masih banyak yang harus di poles dengan sentuhan serta ide yang menarik. Harapan saya kedepannya bisa memberikan tayangan konten yang lebih bagus dan viral lagi serta informatif tentunya. Saya akan terus belajar mengasah wawasan, mencari ide-ide lainnya serta menampilkan konten yang di sukai yang nantinya akan saya unggah, tutup Entah Muntaha.(Td/Eff)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *