Swiss-Belhotel Serpong Memperkenalkan Yadi Setiadi Sebagai Executive Chef Baru

Trenddjakarta.com, Tangerang, Swiss-Belhotel Serpong yang memiliki banyak suguhan kuliner yang menarik bagi para tamu dan pecinta kulinernya, kini memperkenalkan Executive Chef baru. Yadi Setiadi , yang biasa disapa Chef Yadi telah bergabung bersama Swiss-Belhotel Serpong sejak awal bulan Oktober. Mengawali karir sebagai Kitchen Runner pada tahun 1996, membawa pria kelahiran asal Bandung ini pada puncak karirnya sebagai Executive Chef.

Sempat bergabung di beberapa hotel international seperti Hilton International, Sultan Hotel Jakarta, dan telah bergabung dengan group Swiss-Belhotel International sejak tahun 2013. Sebelum Ia memimpin Food & Beverage Product di Swiss-Belhotel Serpong, Ia sempat mendalami keahlian memasak melalui berbagai training salah satunya adalah dengan HACCP, Serve Food Handler by Servesafe, hingga Young Chefs Cross Exposure Training Program by Association Culinary Professional Indonesia.

Selain itu, Ia juga sempat mendapatkan beberapa penghargaan seperti; Juara 1 – Jakarta Horeka Extravaganza 2003 pada “Lomba Masak Steak”, Juara 2 (dua) pada Jakarta Salon Culinaire 2007 kategori “Five Course Set Menu”, Juara 2 (dua) Bocuse D”Or Jakarta selection pada acara Jakarta Salon Culinaire 2009, dan juara tiga (3) pada Five Course Set Menu and Individual Hot Cooking Norwegian Seafood di acara Bali Salon Culinaire 2010.

Spesial di bulan Oktober ini, para pecinta kuliner bisa memanjakan lidah dengan menikmati sajian terbaru dari Chef Yadi. October Food Festival menjadi tajuk pada penawaran bulan ini. Mulai dari sajian western hingga kuliner khas German seperti ; Goulash Soup,Bratwurst (sausage Bbq), Garnelen bruschetta (Prawn on Bruschetta), Falscher Hase (Steak Beef Roulade filling Egg), Bretzel, Kartoffel Puffer (pancake goreng kentang) dan masih banyak lagi. Bagi Anda yang tidak ingin ketinggalan, penawaran October Food Festival dapat dinikmati sepanjang bulan Oktober setiap hari Rabu dan Jumat pada pukul 06.00 sampai pukul 10.00 malam di Swiss-CafeTM Restaurant.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *