Bagi Makanan di Jumat Barokah oleh Samapta Polres Metro JakPus

Trenddjakarta.com, Jakarta – Satuan Samapta Polres Metro Jakarta Pusat melaksanakan pembagian makanan dalam rangka kegiatan Jum’at berkah kepada ojol (ojek online), pemulung, supir taksi dan masyarakat sekitar di Wilayah Kemayoran Jakarta Pusat, Jum’at (21/10/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Pusat Kompol. Rustian Effendi, S.E., S.I.K. beserta Plt. Wakasat Samapta AKP. Diorisha Suryo Sarwosaputro, S.I.K., M.Crim., Kanit Dalmas AKP. Sigit Santoso, S.I.K. dan anggota Sat Samapta Polres Metro Jakarta Pusat.

Kompol. Rustian Effendi saat dilokasi menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan Jum’at Barokah untuk membagikan makanan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kegiatan siang ini adalah kegiatan jum’at barokah, dimana kita bagi-bagi nasi kotak kepada sodara-sodara kita yang membutuhkan untuk makan nasi kotak tersebut” Ujarnya.

Target pembagian makanan ini yaitu untuk kaum dhuafa, pedagang asongan, ojek online, dan anak-anak kecil.

“Dimana dengan sasaran yaitu kaum dhua’afa, pedagang asongan dan gojek serta anak-anak kecil” Lanjut Kompol. Rustian

Menurut Kasat Samapta bahwa Kegiatan pembagian nasi kotak dalam rangka jumat berkah merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Sat Samapta Polres Metro Jakarta Pusat.

“Tentunya kegiatan ini rutin kita laksanakan semoga dapat membantu sodara-sodara kita yang membutuhkan.” Jelasnya.

Salah satu masyarakat yang bekerja sebagai Ojek Online yakni Bapak Sugiarto yang mendapatkan nasi kotak merasa sangat berterima kasih dengan adanya bantuan makanan tersebut.

“Terima kasih kepada Polres Metro Jakarta Pusat memberi nasi kotak kepada kami” Ucapnya.

Bapak Edi yang bekerja sebagai pemulung juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Polres Metro Jakarta Pusat karena telah memberikan bantuan makanan.

“Banyak-banyak terima kasih bapak Kapolres Jakarta Pusat yang memberi nasi kotak kepada kami, kami orang jalanan dan kami banyak-banyak terima kasih supaya Kapolres Jakarta Pusat langgeng dan damai dan sejahtera amin ya rabbal alamin” Ujarnya.

Ada sebanyak 50 nasi box yang telah dibagikan dalam rangka Jumat Berkah Sat Samapta Polres Metro Jakarta Pusat disekitar Jl. Benyamin Sueb Kemayoran Jakarta Pusat.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.